Seleb

Bikin Baper, Zidny Lathifa Terciduk Temani Iqbaal Ramadhan Tidur di Mobil

Kayak apa nih Zidny Lathifa terciduk temani Iqbaal Ramadhan tidur di mobil?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram.com/zidnylthfa)
Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram.com/zidnylthfa)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa menjadi salah satu pasangan yang menuai perhatian. Sebelumnya tak terendus media, pasangan yang satu ini kini selalu terang-terangan memamerkan kemesraan.

Salah satunya kala Zidny Lathifa temani Iqbaal Ramadhan tidur di mobil. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @iqbaal.e.

Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Tampak Iqbaal Ramadhan pakai kaus hitam tertidur di jok kursi mobil. Sementara kekasihnya tidur, Zidny Lathifa asyik mengambil barang.

Momen Zidny Lathifa terciduk temani Iqbaal Ramadhan ini rupanya bikin netizen baper. Bukan tanpa sebab, keduanya memang tak berlebihan mengumbar kemesraan.

"Ceweknya ini gue liatnya setipe sama nagita Slavina berkelas gimana gitu," ujar netizen. "Gemes banget ya, duh bikin baper," kata yang lain.

Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Zidny Lathifa dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Kenapa gue emak-emak lihatnya jadi baper yah," sahut netizen lainnya.

"Iqbaal kek nyaman banget gitu ya sama Zidny, baoer lihatnya," pungkas netizen.

Wah, pada baper nih lihat Zidny Lathifa terciduk temani Iqbaal Ramadhan tidur di mobil. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report