Seleb

Umi Pipik Masuk Toren Gegara Air Mampet: Itung-itung Sauna Gratis!

Beruntung Umi Pipik memiliki badan kurus, sehingga tak begitu mengalami kesulitan saat masuk ke toren.

Yohanes Endra | Ismail

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)
Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik rupanya perempuan yang mandiri dan tangguh. Hal itu dibuktikan ketika istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje ini rela masuk toren, karena air bersih di rumahnya mampet.

Sebelum masuk toren, perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu harus naik ke lantai tiga rumahnya. Setelah masuk ke dalam toren, perempuan 43 tahun ini pun merasakan panas yang luar biasa.

"Baru kali ini naik ke lantai 3 benerin toren karena air mampet. Hitung-hitung sauna gratis ini panasnya," tulis Umi Pipik di Instagram, Sabtu (8/5/2021).

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)
Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Beruntung ibu empat anak ini memiliki badan kurus, sehingga tak begitu mengalami kesulitan saat masuk ke toren. "Untung akunya kecil jadi muat masuk ke toren. Coba kalau aku gede pasti torennya yang bingung masuk ke aku. Ada yang pernah kayak gini nggak ngerjain sendiri?," sambung Umi Pipik.

Unggahan Umi Pipik pun direspons netizen dan artis. Salah satunya istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani yang mengaku pernah melakukan hal tersebut.

Tidak hanya Kalina Oktarani, beberapa netizen juga mengaku pernah mengalami nasib yang sama seperti Umi Pipik. "MasyaAllah, aku pernah umm bersihin sendiri. Naik ke atas genteng masuk ke dalam toren. Mampet soalnya banyak lumut. Aku bersihin, sikatin dalam torennya. Pas sudah selesai kebingungan mau keluarnya gimana," kata akun pemilik akun so*****7_.

Ummi Pipik
Ummi Pipik

"Aku umi bikin terminal colokan sendiri, sama benerin kompor sendiri," ujar  akun din*****a98.

"Aku umi. Selalu bersihin toren tiap bulan sendiri. Sampai ganti radar airnya juga sendiri sampai kesetrum kemarin karena lupa matiin sambungin kabelnya. Pernah juga bikin jalur air sendiri karena saluran yang lama mampet jadi aku bikin jalur baru," timpal akun asy*****ke. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report