Seleb

Baju Couple dengan Nissa Sabyan Jadi Sorotan, Ini Kata Ayus Sabyan

Saat sedang manggung maupun dalam video klip, busana Ayus dan Nissa Sabyan kerap terlihat seperti couple.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Netizen terus mencari celah sejak skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan viral. Kesamaan busana yang kerap dipakai personel Sabyan Gambus ini adalah salah satu yang ramai diperbincangkan. 

Presenter Rian Ibram lantas mengonfirmasikan kesamaan baju ini kepada Nissa Sabyan dan Ayus. Saat sedang manggung maupun dalam video klip, mengapa busana mereka kerap terlihat seperti couple. 

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

"Kenapa berasanya Ayus dan Nissa? Seperti di couple'in?" tanya Rian Ibram di acara Syair Ramadhan Trans TV, Jumat (7/5/2021).

Ditegaskan oleh Ayus Sabyan kalau baju para personel memang seharusnya seragam. Tapi rekannya, Kamal, punya selera fashion-nya tersendiri.

"Gimana ya? Susah untuk atur beliau. Oke, Kamal dalamnya pakai hitam, luarnya Levis, dia maunya gitu aja. Beberapa kali," kata Ayus Sabyan memaparkan.

Bahwa ia kerap ingin tampil beda dari Ayus dan Nissa Sabyan diamini oleh Kamal Sabyan.  "Kalau Kamal rada bandel sih, beda," ucap Kamal.

Sulis duet sama Nissa Sabyan. (Youtube/officialgtvid)
Sulis duet sama Nissa Sabyan. (Youtube/officialgtvid)

Bahwa keseragaman busana akan terus dilakukan ditegaskan oleh pelantun "Deen Assalam" ini. Bahkan, mereka membocorkan bakal menggunakan baju seragam dalam proyek kedepannya.  "Ayus dan Nissa bajunya sama lagi habis lebaran?" tanya Rian Ibram.

Tak mau memungkiri, Ayus Sabyan dengan mantap menjawab dirinya dengan perempuan yang akrab disapa Umi itu bakal memakai pakaian yang kembali seragam. "Sama," jawab Ayus singkat. 

"Gaya boleh sama, apalagi yang sama? Hanya mereka yang tahu," kata Rian Ibram menanggapi jawaban Ayus Sabyan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report