Seleb

Haters Aurel Hermansyah Pernah Dilaporkan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Kabarnya, laporan itu terkait akun jual bayi yang dibuat Wulandari di Instagram.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Wulandari, perempuan yang mendoakan Aurel Hermansyah meninggal, ternyata memiliki rekam jejak kasus dengan artis lain. 2015, perempuan berhijab ini pernah dilaporkan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Kabarnya, laporan itu terkait akun jual bayi yang dibuat Wulandari di Instagram. Berisi foto beberapa bayi, termasuk putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak dan Thalia Putri Onsu yang merupakan anak Ruben Onsu.

Kasus itu kembali muncul dan diunggah akun gosip @nenk_update. Memperlihatkan Wulandari yang pada saat itu masih berusia 19 tahun.

Wulandari, perempuan yang doakan Aurel Hermansyah Mati. [Instagram]
Wulandari, perempuan yang doakan Aurel Hermansyah Mati. [Instagram]

"Ini sosok wanita bernama Uci Wulandari yang ngatain neng Aurel. Dari 2015 sudah berkasus karena bikin akun 'jual beli b*yi murah'," tulis si admin, Jumat (7/5/2021).

Laporan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu segera ditindaklanjuti polisi. Pihak berwajib menangkap Wulandari di kawasan Jakarta Timur pada September 2015.

Dalam video yang diunggah, Wulandari menangis di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia minta ampunan pada Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Air mata yang seolah menjadi penyesalan Wulandari itu kini tak lagi berlaku. Sebab kembali terulang pada pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Postingan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Postingan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Dia pernah masuk penjara kasus menjual bayi pakai foto anaknya Ruben Onsu," kata akun ha*****ein yang menyematkan akun Atta Halilintar di Instagram Story.

Rupanya, kasus yang dibuat Wulandari tak hanya berhubungan dengan para artis. Ia juga pernah menghina Pemadam Kebakaran Indonesia.

Saat disidang, video yang memperlihatkan Wulandari disidang ini meminta maaf dan mengaku menyesal. "Dia sudah minta maaf nih, terus nanti bikin masalah lagi, saya berati sudah siap dong membawa ke jalur hukum," ujar seorang perempuan yang menyidang Wulandari di kanal YouTube Fikri Naufal, April 2020.

Sementara itu pada kasus Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, YouTuber 26 tahun ini memutuskan memaafkan Wulandari. Ia berharap kejadian serupa tak kembali terulang.

Tapi Atta Halilintar memberikan peringatan, bahwa jika Wulandari melakukan kesalahan lagi, ia tak segan membawa kasus itu ke jalur hukum.

"Jadikan pelajaran ya mbak. Sudah lah ya, pokoknya satu kali lagi dia buat masalah, you know ka jalur mana," ucap Atta Halilintar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report