Seleb

Amanda Manopo Pakai Baju Harga Rp50 Juta, Fans Sentil Nikita Mirzani?

Amanda Manopo cuek nih dengan sindiran Nikita Mirzani?

Tinwarotul Fatonah

Amanda Manopo (Youtube.com)
Amanda Manopo (Youtube.com)

Matamata.com - Amanda Manopo seolah cuek dengan sindiran Nikita Mirzani soal pakai barang-barang mewah saat syuting Ikatan Cinta. Dia bahkan masih memakai barang branded hingga kini. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo.

Pada Kamis (6/5/2021), akun @fashionamandamanopo membagikan salah satu outfit Amanda sebagai Andin. Outfit itu berupa blazer dari rumah mode GUCCI yang harganya nyaris Rp50 juta.

Fakta ini menuai banyak komentar dari netizen. Sejumlah netizen memuji keputusan Amanda untuk tampil totalitas karena memang berperan sebagai istri pengusaha kaya di sinetron.

Amanda Manopo kembali syuting pakai baju nyaris Rp50 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Amanda Manopo kembali syuting pakai baju nyaris Rp50 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"All out banget. Salut gak sama orang aja dia loyal dan royal. Tapi pekerjaan juga all out. Dia sadar dia dapat duit dari sinetron ini jadi dia juga menghargai penampilan untuk sinetron ini," puji netizen.

"Amanda bener totalitas apa yang di pakai ic jadi bener bener mencerminkan istri seorang pengusaha kaya raya baju yang dipakai selalu dari brand brand internasional. Sukses buat Manda," tutur yang lain.

"Kalo yang nyinyirin Amanda namanya iri katanya nggak penting main sinetron pake baju branded katanya yang nonton nggak ngerti juga barang bermerek dikira yang ngerti mereka artis N aja kali," ujar lainnya.

"Wow salut banget, semua bener-bener branded bener-bener istri sultan Aldebaran ini mah," pungkas yang lain.

Baru-baru ini Nikita Mirzani menyentil gaya branded Amanda Manopo dalam sinetron "Ikatan Cinta". Ia menganggap bahwa Amanda seharusnya tidak perlu memakai barang mahal selama syuting.

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]
Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

"Kalah Amanda kan, sinetron aja dia harus branded kan. Padahal nggak penting juga, mohon maaf ya. Kalau gue ngomong apa yang gue lihat lho," ujar Nikita dalam tayangan YouTube.

Sementara itu, alasan Nikita melontarkan pendapat tersebut lantaran mempertimbangkan penonton "Ikatan Cinta". Ia menganggap bahwa mungkin penonton sinetron ini tidak peduli dengan baju yang dikenakan Amanda Manopo.

"Emang bener, kenyataannya memang dia di sinetron aja harus branded gitu kan. Padahal, come on, yang nonton juga kan kelasnya tahu sendiri. Nggak ngeri juga apa yang dipake," jelas Nikita Mirzani. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report