Seleb

Mantan Istri Sunu Terganggu Pernyataan Seseorang, Singgung Umi Pipik?

"Ikhlas itu diam kalau heboh sana-sini itu adalah iklan," celetuk Suci mantan istri Suni eks Matta Band.

Tinwarotul Fatonah

Mantan istri Sunu eks Matta Band, Suci. (Instagram/@sucijsh)
Mantan istri Sunu eks Matta Band, Suci. (Instagram/@sucijsh)

Matamata.com - Mantan istri Sunu eks Matta Band, Suci mendadak curhat di akun Instagramnya. Dia menyinggung pernyataan seseorang yang sudah membuatnya terganggu.

Dalam postingan Instagramnya pada Jumat (7/5/2021), Suci mengunggah tulisan yang berbunyi seperti di bawah ini.

"Ikhlas itu diam kalau heboh sana-sini itu adalah iklan."

Tak hanya tulisan itu, Suci kemudian meluapkan isi hatinya sebagai caption.

Mantan istri Sunu eks Matta Band, Suci. (Instagram/@sucijsh)
Mantan istri Sunu eks Matta Band, Suci. (Instagram/@sucijsh)

Dia mengaku kaget dan terganggu karena banyak yang mengirim direct message (DM) dan memention akunnya karena pernyataan 'seseorang'.

"Terkaget-kaget kerana ada bnyk dm dan yang mention tentang pernyataan 'seseorang'... Jadi gemes! karena saya jadi ngerasa terganggu lagi ya... bukan karena pernyataannya yaaaa," curhat akun @sucijsh.

"Tapi karena akibat dari pernyataan itu jadi banyak aneka macam dm yang masuk ke saya kaya es campur," tambahnya disisipi emoji tertawa.

Suci pun mempertanyakan mengapa baru sekarang diumbar. Sebenarnya orang itu sudah ikhlas atau sedang mencari pembelaan.

Mantan istri Sunu eks Matta Band, Suci. (Instagram/@sucijsh)
Mantan istri Sunu eks Matta Band, Suci. (Instagram/@sucijsh)

"Gini aja deh ceu,,, kalo memang "BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA",,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck," pungkasnya disertai emoji tepok jidat banyak banget.

Gara-gara postingan Suci ini, netizen langsung menyinggung Umi Pipik secara terang-terangan.

"Saya team yang masih sangat penasaran sebenernya Umi Pipik beneran udah nikah ama mas sunu apa ga sih ya, kok kaya blm terbukti gtu sih yaa... Mbak suci di up dong bukti"nya.... Aku team mbak suci," komentar netizen.

Suci, Sunu dan Umi Pipik (Instagram/@sucijsh/@sunumatta/@umi.pipik)
Suci, Sunu dan Umi Pipik (Instagram/@sucijsh/@sunumatta/@umi.pipik)

"Saya bukan cenayang, tapi karena sesama wanita, kayaknya tau deh jalan pikiran umi pipik...dia ngomong di YouTube nya Venna Melinda kalau suami almarhum nya si Uje nikah lagi alias poligami dan dia ikhlas gitu....tidak bilang ke siapa siapa, termasuk keluarga nya. Biar yg terlihat bahagia nya aja, yg jelek jangan. Ini secara tidak langsung, menuding ke teh suci kalo berontaknya teh suci dg pernikahan sunu (mantan suami teh suci/atau masih jadi suami saya belum jelas) adalah salah. Maksud umi pipik, sebaiknya teh suci diam dan ikhlas aja ketika sunu nikah lagi dengannya sama seperti yg dilakukan dirinya ketika Uje poligami. Yah, padahal kasusnya kan beda ya," komentar netizen panjang lebar.

Seperti diketahui, Umi Pipik sempat dirumorkan sudah menikah lagi dengan Sunu eks Matta Band. Hanya saja berita ini beberapa kali dibantah meski pihak keluarga Suci ada yang membenarkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report