Seleb

Terpukul Ditinggal Raditya Oloan, Zeraiah Moria Nangis di Rumah Duka

Setibanya di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tangis putra kedua Raditya Oloan langsung pecah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Raditya Oloan dan Zeraiah (Instagram.com)
Raditya Oloan dan Zeraiah (Instagram.com)

Matamata.com - Zeraiah Moria yang merupakan putra kedua Joanna Alexandra dan Raditya Oloan sangat terpukul sang ayah pergi untuk selama-lamanya. Setibanya di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, tangis Zeraiah langsung pecah. 

Salah seorang keluarga yang terbawa suasana duka, bergegas menghampiri dan memberikan pelukan hangat kepada Zeraiah karena tak kuat melihat Zeraiah menangisi kepergian ayahnya. 

Raditya Oloan dan Zeraiah (Instagram.com)
Raditya Oloan dan Zeraiah (Instagram.com)

Sembari menuntun Zeraiah ke peti jenazah Raditya Oloan, Joanna Alexandra berusaha tegar. Perempuan 34 tahun ini terlihat membisikan sesuatu hal kepada putranya di momen tersebut. 

Zeraiah sempat berusaha tegar mencurahkan isi hatinya usai ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya di Instagram.  Berusaha menerima kenyataan pahit yang terjadi, Zeraiah mengaku ikhlas melepas kepergian sang ayah berpulang ke Sang Pencipta meski hatinya berat. 

"Daddy telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan," tulis Zeraiah dalam akun Instagramnya, Kamis (7/5/2021). 

Joanna Alexandra (MataMata.com/Herwanto)
Joanna Alexandra (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/2021) sore. Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Tapi pada 30 April 2021, dia telah dinyatakan negatif.

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan kalau sang suami alami kritis. Kekinian, jenazah Raditya disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya pada Minggu (9/5/2021)., jenazah Radit akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report