Seleb

Tolak Hampers Fadil Jaidi Mentah-Mentah, Alasan Ivan Gunawan Disorot

Kenapa nih Ivan Gunawan tolak hampers Fadil Jaidi mentah-mentah?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Ivan Gunawan dan Fadil Jaidi. (Instagram/@ivan_gunawan/@fadiljaidi)
Ivan Gunawan dan Fadil Jaidi. (Instagram/@ivan_gunawan/@fadiljaidi)

Matamata.com - Ivan Gunawan memang jadi salah satu artis yang selalu menuai perhatian dan eksis di dunia hiburan sampai saat ini. Nggak heran kalau di momen Idul Fitri kali ini, Ivan Gunawan mendapatkan deretan hampers lebaran dari rekan kerja hingga kerabat.

Namun, baru-baru ini rupanya Ivan Gunawan mengaku banyak mendapatkan hampers. Ia sampai tolak hampers Fadil Jaidi mentah-mentah.

Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ivan Gunawan (Youtube.com)

Hal ini diungkap langsung oleh selebgram yang eksis karena ayahnya, Pak Muh tersebut. Tampak ia mengumbar chat WA Ivan Gunawan ke Instagram miliknya.

"Kakak, minta alamat dong. Mau kirim hampers," tulis Fadil Jaidi. Rupanya, hal ini langsung dibalas oleh desainer ternama tersebut. "Nggak usah, dah banyak," sahutnya.

Ivan Gunawan pun menjelaskan di komentar apa yang membuatnya menolak mentah-mentah hampers Fadil Jaidi. @ivan_gunawan: "Mending lo kasih gue apa gitu, dah jangan mubazir...kasih yang lain aja," sahutnya.

Ivan Gunawan dan Fadil Jaidi. (Instagram)
Ivan Gunawan dan Fadil Jaidi. (Instagram)

Alasan Ivan Gunawan tersebut lantas ramai dikomentari netizen. Banyak yang salut dengan alasan Ivan Gunawan menolak hampers Fadil Jaidi.

"Bagus ih kak Igun, soalnya ku ngeliat artis pada dapat hampers mah nggak bakal kepake juga, kalau nggak bagus apalagi," ujar netizen.

"Benar juga sih, daripada mubazir. Kayaknya artis dapat hampers bejibun," ungkap netizen lainnya.

Fadil Jaidi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021). (Matamata.com/Yuliani)
Fadil Jaidi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021). (Matamata.com/Yuliani)

"Bener cuy, jadi public figure nggak menghamburkan apa yang nggak guna," ujar lainnya.

"Saluuut, ini baru bener," sahut lainnya.

Wah, gimana kalau pendapatmu lihat sikap Ivan Gunawan tolak hampers Fadil Jaidi mentah-mentah?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report