Seleb

Raditya Oloan Meninggal, Nana Mirdad Kenang Momen Janjian Terakhir

Nana Mirdad sedih mendengar kabar suami Joanna Alexandra meninggal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nana Mirdad, Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Kolase Instagram)
Nana Mirdad, Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Kolase Instagram)

Matamata.com - Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia. Kabar suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia dibenarkan salah seorang sahabat, yakni artis Westny DJ.

Westny DJ mengatakan sahabatnya itu menghembuskan napas terakhir pada Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 18.13 WIB.

"Ya betul (Raditya Oloan meninggal dunia) di jam 18.13 WIB sore tadi," kata Westny DJ saat dikonfirmasi wartawan lewat pesan singkat WhatsApp.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Kabar meninggalnya Raditya Oloan tidak hanya membuat sedih pihak keluarga, melainkan juga rekan artis yang mengenalnya. Salah satunya Nana Mirdad yang sempat janjian untuk bertemu Raditya Oloan dan Joanna Alexandra di Bali.

Lewat unggahan Instagram Story, istri Andrew White itu mengenang momen janjian terakhir dengan Raditya Oloan. Di situ dia mengungkapkan rasa dukacita yang mendalam.

"Nanaaaaa.... Januari gue sama Joanna mau ke Bali, ketemuan dong sama Andrew," bunyi chat Raditya Oloan seperti yang diunggah Nana Mirdad semalam, Kamis (6/5/2021).

Raditya Oloan meninggal (Instagram/@nanamirdad)
Raditya Oloan meninggal (Instagram/@nanamirdad)

"Raditt sedih banget rasanya dengar kabar hari ini. Sedih banget lo udah nggak ada... Semoga Joanna Alexandra dan semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," sambung Nana Mirdad.

Nana pun minta maaf belum sempat ketemu Januari lalu saat Radit dan Joanna ke Bali. Dia mengucapkan terima kasih karena Radit sudah begitu membawa banyak kedamaian ke hati banyak orang.

"Lo udah tenang dengan Bapa di Surga setelah sekian lama berjuang Dit. Maafin gue kita belum sempat ketemu January lalu waktu lo dan Joanna ke Bali. Rest In Peace dear friend. Terima kasih karena lo membawa begitu banyak damai dan kasih di hidup lo untuk begitu banyak orang," lanjut kakak Naysilla Mirdad itu.

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Diketahui Jenazah Raditya Oloan tiba di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 22.15 WIB. Jenazah dibawa dari Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun. Tiba di sana, jenazah langsung dikeluarkan dari mobil ambulance. Beberapa orang membantu mengeluarkan peti berwarna putih itu dari dalam mobil.

Jenazah rencananya akan disemayamkan di sana hingga beberapa hari ke depan. Baru pada Minggu (9/5/2021) mendatang, jenazah Radit dimakamkan di San Diego Hills.

Hingga berita ini ditulis, Joanna maupun perwakilan keluarga belum bersedia dimintai keterangan. Semua masih dalam suasana duka. Selamat jalan Raditya Oloan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report