Seleb

Indra Bruggman hingga Jane Shalimar Berbagi Jelang Buka Puasa

Fauzi Mahendra selaku ketua organisasi menjelaskan alasannya mengajak Indra Bruggman dan kawan selebriti lainnya ikut dalam kegiatan sosial itu.

Yohanes Endra | Yuliani

Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)
Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Para artis yang tergabung dalam Sahabat Polisi DKI seperti Indra Brugman, Jane Shalimar, hingga Henny Mona melakukan aksi berbagi di bulan Ramadhan tahun ini. Para seleb itu turun ke jalan membagikan makanan jelang waktu berbuka puasa di kawasan Tebet.

Jane Shalimar yang merupakan anggota Sahabat Polisi DKI Jaya pun mengajak temannya, Henny Mona turut serta. Sementara Indra Bruggman diajak langsung oleh ketua organisasi tersebut.

"Saya diajak pak Fauzi dan karena ini kegiatan sosial saya nggak pikir panjang, dan apalagi ini di Tebet deket rumah saya," kata Indra Bruggman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Sahabat Polisi, Indra Bruggman, Jane Shalimar Berbagi Makanan Buka Puasa. (MataMata.com/Yuliani)
Sahabat Polisi, Indra Bruggman, Jane Shalimar Berbagi Makanan Buka Puasa. (MataMata.com/Yuliani)

Kegiatan tersebut dijelaskan sebagai program Ramadan Berkah yang dibuat oleh organisasi Sahabat Polisi DKI Jaya. Fauzi Mahendra selaku ketua organisasi pun menjelaskan alasannya mengajak Indra Bruggman dan kawan selebriti lainnya ikut.

"Karena yang ada waktu mereka ini dan kebetulan mbak Jane baru masuk sebagai pengurus muda, kami semua juga udah cukup dekat yaa," imbuh Fauzi Mahendra.

Sebanyak 250 box nasi dibagikan di kawasan Tebet dan Pancoran. Dipilihnya lokasi berbagi lantaran keberadaan Kampung Tangguh yang menjadi program kepolisian Polda Metro.

Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)
Jane Shalimar. (MataMata.com/Yuliani)

"Alasan memilih kawasan Tebet karena di Tebet ini ada Kampung Tangguh yang merupakan program dari Polda Metro Jaya," Fauzi menjelaskan. 

Seperti Indra, Henny Mona dan Jane Shalimar juga menyambut baik ajakan berbagi berkah di Ramadan itu. Terlebih, sebagai anggota baru, Jane mengaku harus selalu siap diajak berkegiatan.

"Saya kebetulan masuk sebagai DPW Sahabat Polisi DKI Jaya ini baru, jadi apapun yang diajak Pak Ketua saya siap, apalagi ini positif yaa," imbuh Jane Shalimar. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report