Seleb

Nadya Mustika Rahayu Blak-blakan Ucap Balas Dendam, Semprot Siapa?

Nadya Mustika Rahayu menyinggung soal balas dendam. Apa alasannya dan untuk siapa tulisan itu ditujukan?

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu, istri pedangdut Rizki DA, mendadak bicara soal dendam. Pernyataan itu muncul saat Nadya Mustika Rahayu mengunggah foto yang menampilkan sedikit senyuman di wajah.

Ekspresi ibu dari Baihaqqi Syaki Ramadhan ini seolah berbanding terbalik dengan caption yang tersemat. "Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik," tulis Nadya Mustika Rahayu di Insta Story, baru-baru ini.

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu menulis tentang dendam, [Instagram]
Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu menulis tentang dendam, [Instagram]

Selain itu, ada satu unggahan lagi yang membahas topik serupa, dendam. Namun, kali ini, selebgram asal Bandung itu mengunggah ulang postingan kalimat dari orang lain.

"Lebih baik setia pelihara diam. Dibanding berkata tapi berujung dendam," imbuhnya.

Belum diketahui secara pasti alasan Nadya Mustika Rahayu menyinggung soal dendam di laman Instagramnya. Hanya saja tak berselang lama dari postingan itu, Nadya Mustika Rahayu kembali memperlihatkan aktivitasnya sebagai seorang ibu.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Lihat saja saat Nadya Mustika Rahayu memberikan asupan ASI ke sang putra. "Si kecil kenyang, ibu yang senang," tulisnya.

Unggahan lain menampilkan beberapa sesi pemotretan bayi tampannya. Ada yang didandani mengenakan baju muslim lengkap dengan sorban, lainnya berkonsep parcel Lebaran.

Seperti biasa pula, Nadya Mustika Rahayu fokus pada pekerjaannya sebagai selebgram yang mempromosikan sejumlah barang. Tak tampak lagi postingan soal dendam mewarnai media sosial selebgram ini.

Sebelum kembali pada aktivitasnya, Nadya Mustika Rahayu sempat positif Covid-19. Bahkan penyakit ini membuatnya tak bisa bertemu sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan sementara waktu.

Untung saja, kondisi itu tidak berdampak parah bahkan setelah Nadya negatif corona. Sehingga pasca sembuh pun, ia bisa langsung berkumpul dengan anaknya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report