Seleb

Sapri Dirawat di ICU, Melaney Ricardo: Bangun Teman Baikku, Kamu Pejuang!

Melaney Ricardo menyemangati komedian yang akrab disapa Bang Sapri ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti
Kamis, 06 Mei 2021 | 08:58 WIB
Melaney Ricardo dan Sapri (Kolase MataMata dan Instagram)
Melaney Ricardo dan Sapri (Kolase MataMata dan Instagram)

Matamata.com - Usai tahu sahabatnya, Sapri dirawat di ICU, Melaney Ricardo merasakan kesedihan mendalam. Namun, presenter hits ini berusaha tegar dan menyemangati komedian yang akrab disapa Bang Sapri ini meski hatinya diliputi kesedihan. 

Sayangnya, penyakit apa yang menyebabkan Sapri dirawat di rumah sakit, Melaney Ricardo belum mengetahui secara detail.  "Nanti aku cek ya," ujar Melaney Ricardo saat dihubungi MataMata.com, Kamis (6/5/2021).

Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))
Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

Sebelumnya, foto yang di-posting Ruben Onsu diposting ulang oleh Melaney Ricardo. Potret tersebut menunjukkan kondisi Sapri yang terbaring lemah di kamar ICU rumah sakit. "Bangun hey teman baikku, kamu pejuang buat keluarga dan banyak orang," tulis Melaney Ricardo pagi ini di Instagram (6/5/2021). 

Kedekatan Melaney Ricardo dan Sapri bukan tanpa sebab. Keduanya sudah sama-sama meniti karier selama satu dekade. "Banyak banget cerita perjuangan kami dari 10 tahun yang lalu. Ayo Sapri, bangun! Sehat lagi, Tuhan bersamamu," tutur Melaney Ricardo.

Sapri Dirawat di ICU (Instagram/@melaney_ricardo)
Sapri Dirawat di ICU (Instagram/@melaney_ricardo)

Sosok Sapri bagi Melaney Ricardo bukan hanya menyenangkan saat terlibat pekerjaan. Namun, esinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini dikenal sebagai pribadi yang baik di luar panggung.  "Orang yang sangat ramah, penuh kelucuan," ujar ibu dua anak ini.

Aktor Vicky Nitinegoro menangis melihat unggahan Melaney Ricardo ini. Ia bahkan tak sanggup menuliskan komentar dan hanya menyisipkan emoji wajah tangisan.

Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]
Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Postingan Melaney Ricardo juga banjir doa dari netizen. Mereka berharap agar komedian 49 tahun itu bisa sembuh seperti sedia kala.

"Semoga cepat sembuh bang Sapri," tulis netizen. 

"Ya Allah pantes aja aku cari-cariin di Pesbukers. Nggak tahunya sakit, cepet sembuh bang," imbuh lainnya. 

Tags # melaney ricardo # sapri dirawat di icu # bang sapri

Hot Video

Berita Terkini