Seleb

Istri Ali Syakieb Dilarikan ke RS, Badan Demam sampai Muntah-muntah

Ali Syakieb sebetulnya sudah memperingatkan Margin Wieheerm saat ditawari membintangi sinetron Bismillah Cinta.

Yohanes Endra

Margin Wieheerm. (Instagram/marginw)
Margin Wieheerm. (Instagram/marginw)

Matamata.com - Ali Syakieb mengabarkan bahwa istrinya, Margin Wieheerm alias Margin Winaya sempat drop di lokasi syuting hingga dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu terjadi pada 2 Mei 2021.

"Tadi sih dia muntah-muntah, badannya demam. Akhirnya dilarikan ke UGD. Diswab PCR alhamdulillah negatif sih," kata Ali Syakieb, dilansir Suara.com.

Margin Wieheerm. (Instagram/marginw)
Margin Wieheerm. (Instagram/marginw)

Ali Syakieb menduga Margin Wieheerm drop lantaran kecapekan. Maklum di tengah hamil muda, Margin Winaya tetap nekat menjalani syuting sinetron.

"Yah mungkin dia kecapekan. Cuaca juga lagi ekstrem kan. Jadi dia harus pinter-pinter jaga kondisi," sambung Ali Syakieb.

Ali Syakieb sebetulnya sudah memperingatkan Margin Wieheerm saat ditawari membintangi sinetron Bismillah Cinta. Pasalnya kondisi istrinya itu sudah dalam keadaan mengandung.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm bersama mobil klasik (Instagram)
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm bersama mobil klasik (Instagram)

"Paling kasih semangat aja sih. Aku juga sebelumnya sudah bilang sama dia, kamu yakin nih capek, maksudnya kasih konsekuensi. Dia mengatakan pada saat itu sanggup," tutur Ali Syakieb.

"Dan itu dia harus tanggung jawab karena dia udah ngambil keputusannya. Tapi kita tetep perhatian sama dia. Makannya nggak boleh telat," imbuhnya lagi.

Kabar baiknya, Ali Syakieb mengatakan bahwa kondisi janin yang dikandung Margin Wieheerm baik-baik saja.

"Normal sih, semua sehat. Baru tiga bulan alhamdulillah sehat," ucapnya.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah (Instagram/@nsyakieb85)
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah (Instagram/@nsyakieb85)

Yang pasti setelah kejadian ini, Ali Syakieb menyebut bahwa istrinya sudah kapok syuting. Setelah kontrak sinetron selesai, Margin Winaya akan memilih fokus mengurus anak.

"Dia menyanggupi karena nggak pernah merasakan hamil terus kerja. Mungkin pada saat itu umur dia masih muda jadi masih semangat. Tapi realitanya dia capek," jelas Ali Syakieb.

"Dia bilang abis itu nggak mau syuting lagi, mau ngurus anak aja. Kalau (dari awal) kita nggak bolehin syuting takutnya gimana, jadi biarin, biar tahu juga kondisinya kalau lagi hamil capeknya gimana," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report