Seleb

Bentuk Bibirnya Berubah, Amanda Manopo Ungkap Masalah di Tubuhnya

Amanda Manopo mengalami masalah kulit cukup parah termasuk bibir.

Yohanes Endra

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo klarifikasi mengenai kondisi bibirnya yang dianggap berubah oleh netizen. Melansir Suara.com, bentuk bibir pemain Andin Ikatan Cinta itu dianggap berbeda dari sebelumnya.

Lewat Instagram Story yang diunggah pada Selasa (4/5/2021), Amanda Manopo menyembut bahwa kondisi bibirnya kini sudah kembali normal.

"Bibirnya udah balik normal kok say. Nggak kenapa-kenapa. Cuma emang pecah-pecah makanya harus pakai lip gloss jadi kulit aku lagi bermasalah banget, lagi super kering banget," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo (Instagram.com)
Amanda Manopo (Instagram.com)

"Tapi ini udah sangat mendingan banget," sambung pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengatakan kalau memang kurang istirahat. Sehingga Amanda Manopo mengalami masalah kulit cukup parah termasuk bibir.

"Mungkin karena kurang tidur, istirahatnya kurang. Jadi yah imun tubuhnya lagi rendah, semua masalah kulit lagi keluar," tutur Amanda Manopo.

Amanda Manopo (Youtube.com)
Amanda Manopo (Youtube.com)

Amanda Manopo bilang kini sedang rutin mengonsumsi vitamin c untuk memulihkan kembali kondisinya.

"Jadi aku butuh asupan vitamin c karena aku lagi jarang minum, nggak pernah makan buah sayur. Jadi aku harus diasupin vitamin-vitamin gitu deh," kata Amanda Manopo.

"Jadi karena itu disuruh dokter karena sudah parah banget," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report