Seleb

Potret Jordi Onsu Nongkrong Bareng Crazy Rich Surabaya Disorot

Jordi Onsu mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Jordi Onsu. (Instagram/@jordionsu)
Jordi Onsu. (Instagram/@jordionsu)

Matamata.com - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu sepertinya semakin serius melebarkan sayap bisnisnya. Belum lama ini, pengelola bisnis Bensu itu tampak makan malam bersama Hermanto Tanoko dan keluarga besar Tancorp yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya, pebisnis besar di Surabaya.

Jordi Onsu mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya. Jordi Onsu tampak tersenyum lebar bersama keluarga besar terpandang itu dalam foto tersebut. 

Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)
Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Netizen lantas berspekulasi kalau mereka akan menjalankan kerjasama bisnis baru saat melihat foto tersebut. Apalagi, keterangan foto yang ditulis Jordi penuh hormat dan terima kasih. "Thank you dinner-nya Shu, Ayi, dan Koko Cici aku yang di Surabaya hehehe," tulis Jordi Onsu dikutip Selasa (4/5/2021).

Sayangnya, perihal pertemuannya dengan Crazy Rich Surabaya itu, belum ada keterangan lebih lanjut dari Jordi Onsu. Namun, netizen mendoakan Jordi Onsu ketularan sukses seperti keluarga besar Tancorp.

Unggahan Jordi Onsu [Instagram/@jordionsu]
Unggahan Jordi Onsu [Instagram/@jordionsu]

"Gila, sultan semua," kata netizen. 

"Sukses uncle, semoga dilancarkan projek-projek barunya," imbuh lainnya. 

"Welcome to Surabaya uncle, semoga ketularan sama sama punya hotel di Surabaya ya," timpal lainnya. 

"Sukses uncle, good job," imbuh netizen. 

Diketahui, Hermanto merupakan anak bungsu dari Soetikno Tanoko, pendiri perusahaan cat Avian. Sementara usaha milik keluarga besar Tancorp memiliki lebih dari 100 brand aktif di Indonesia yang dikelola oleh 36 unit bisnis.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report