Seleb

Kulit Glowing Anak Sandra Dewi Bikin Salfok, Netizen: Tidur Aja Cakep!

Wah, dipuji banget nih kulit anak Sandra Dewi!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Sandra Dewi bersama Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi bersama Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang kini jarang tampil di layar kaca. Namun, ia menjadi artis yang terus eksis di sosial media termasuk perihal kegiatan bersama keluarga.

Baru-baru ini, Sandra Dewi mengunggah momen kala ia sedang naik mobil sport dan memangku Raphael Moeis. Tampak Raphael Moeis kepanasan dan membuatnya terlihat berkedip.

Raphael Moeis dan Michael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Raphael Moeis dan Michael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Momen tersebut justru bikin salah fokus oleh netizen. Banyak yang menyorot bagian wajah anak Sandra Dewi nih.

Beberapa netizen mengatakan ketampanan Raphael Moeis bahkan soal kulit wajahnya yang glowing. Kayak apa nih?

"Kak..kulit rafa dan rambutnya mengkilat glowing gitu.. Pakai apa ya produk skin carenya?" sahut netizen.

Kulit anak Sandra Dewi. (Instagram/@raphaelmoeis)
Kulit anak Sandra Dewi. (Instagram/@raphaelmoeis)

"Tampan bangettttt koko," ujar netizen lain.

"Pipinya tuan muda @raphaelmoeis merah saking putihnya," ungkap lainnya.

"Slide pertama tidur aja ganteng dong," kata netizen.

Kulit anak Sandra Dewi. (Instagram/@raphaelmoeis)
Kulit anak Sandra Dewi. (Instagram/@raphaelmoeis)

"Meremnya ya ampun ganteng abis," sahut netizen lainnya.

Wah, gimana nih menurutmu lihat wajah Raphael Moeis anak Sandra Dewi, glowing ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report