Seleb

Lucinta Luna Ngaku Hamil, Dokter Beri Peringatan: Hati-hati, Mungkin Kanker

Dokter Arifandi Sanjaya punya pandangan tersendiri untuk laki-laki maupun transgender yang memiliki hasil positif test pack, termasuk Lucinta Luna.

Yohanes Endra

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna belakangan ini mengaku hamil. Gara-gara itu, seorang dokter ikut memberi penjelasan tentang hasil test pack positif yang dialami Lucinta Luna.

Melansir Suara.com dan unggahan Dokter Arifandi Sanjaya di TikTok, hasil positif test pack bisa dialami oleh siapa saja baik itu perempuan, laki-laki maupun transgender. Dokter Arifandi yang dikenal sebagai Badass Doctor ini mulanya memberikan ucapan kepada Lucinta luna yang mengaku hamil karena test pack menunjukkan hasil positif.

Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)
Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)

"Selamat buat Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya," kata Dokter Arifandi.

Ia lantas menjelaskan soal hasil positif test pack yang bisa dialami seorang pria.

"Sebenarnya test pack positif itu ada hubungannya dengan kenaikan hormon Beta-HCG, di mana hormon Beta-HCG juga bisa terbentuk pada pria di beberapa penyakit-penyakit tertentu, salah satunya adalah kanker testis," jelas dokter Arifandi.

"So, buat teman-teman cowok yang iseng-iseng test pack ternyata hasilnya positif, be careful," lanjutnya.

Unggahan Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]
Unggahan Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Lucinta Luna menghebohkan publik lantaran mengaku hamil. Dia pun langsung menghubungi kekasih bulenya. Lucinta Luna mau pacarnya itu bertanggung jawab.

Sayangnya kehamilan Lucinta Luna itu direspons kocak oleh para netizen. Mereka menilai sang artis terlalu berhalusinasi.

Sekedar mengingatkan, Lucinta Luna dulunya lelaki tulen. Dia pun berganti kelamin menjadi perempuan dengan menjalani operasi kelamin.

Selanjutnya Lucinta Luna mengajukan pergantian gender ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohonannya itu sendiri sudah dikabulkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report