Seleb

Anwar Sanjaya Singgung Suami Tak Modal, Dewi Perssik Tendang Meja

Duh, Dewi Perssik sampai tendang meja nih ngamuk sama Anwar Sanjaya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Instagram/@dewiperssikreal, Youtube/Trans7Official)
Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Instagram/@dewiperssikreal, Youtube/Trans7Official)

Matamata.com - Anwar Sanjaya jadi salah satu artis yang mengisi acara sahur bulan Ramadhan. Di salah satu momen, Anwar Sanjaya menjadi host dan ngobrol dengan pedangdut Dewi Perssik.

Anwar Sanjaya pun menanyakan soal rumah tangga Dewi Perssik, ia menyebut Angga Wijaya yang tak punya modal. Rupanya hal ini membuat Dewi Perssik langsung tersinggung.

Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)
Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)

"Dewi Perssik, menikah dengan suami yang ini, Mas Angga itu katanya netizen Mas Angga katanya tidak modal apa-apa," tanya Anwar Sanjaya kepada Dewi Perssik.

"Ntar dulu, ntar dulu, tadi lu briefing sama gue kan. Pertanyaan itu nggak ada loh. Ngapain lu nanya-nanya kayak gitu? Kalau masalah rumah tangga lu nggak usah tanya-tanya. Kita tadi dibriefing, kita bukan anak kecil, sorry ya. Tapi gua nggak suka gitu please. Kalau misalkan lu berbicara tentang suami-suami yang dulu, lu ulas nggak apa-apa tapi kalau misalkan saat ini kecuali kalau gua udah pisah, baru lu boleh ngomong," ujar Dewi Perssik ngegas.

Anwar Sanjaya malah kaget melihat Dewi Perssik tampak meletup-letup. Ia bahkan menanyakan apakah Dewi Perssik bercanda.

Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)
Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)

"Lu becanda kan?" tanya Anwar Sanjaya.

"Bukan becanda, gua serius," kata Dewi Perssik.

"Demi Allah mih aku nggak maksud kesitu," kata Anwar Sanjaya panik.

Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)
Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)

Dewi Perssik masih ngegas bahkan seakan melabrak Anwar Sanjaya. Ia juga membawa-bawa curhatan di sosial media adalah urusannya.

"Sini gua mau ngomong. Gua dari awal udah ngomong masalah ini gua nggak suka. Gua nggak suka lu ngebahas laki gue, walaupun gue taruh status apapun di instagram gue, itu urusan gue," kata Dewi Perssik.

"Iya tahu," jawab Anwar Sanjaya.

Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)
Dewi Perssik ngamuk ke Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)

Dewi Perssik tampak makin emosi, ia pun membanting barang yang ada di depannya dan Anwar Sanjaya. Dewi Perssik kemudian sampai tendang meja.

"Mih maafin aku," kata Anwar Sanjaya panik.

"Gua nggak suka lo, dari tadi lo ngomongnya udah kasar sama gue. Songong pada," sahut Dewi Perssik.

Dewi Perssik akting di depan Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)
Dewi Perssik akting di depan Anwar Sanjaya. (Youtube/Trans7Official)

Dewi Perssik pun tampak masih marah kepada Anwar Sanjaya. Tiba-tiba, seorang pria muncul dan mengatakan jika Dewi Perssik pintar akting.

"Cut cut cut, luar biasa Dewi Perssik diterima di film ," ucap pria tersebut.

Dewi Perssik tendang meja sampai mengecam Anwar Sanjaya rupanya hanya akting. Mendengar ucapan pria tersebut, Anwar Sanjaya langsung lemas.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report