Seleb

Atta Ogah Gelar Resepsi di Indonesia: Takutnya Heboh-Heboh Nggak Jelas!

Sempat beredar kabar kalau Atta dan Aurel akan menggelar resepsi di Turki.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya rencana untuk menggelar resepsi pernikahan di negara lain. Gegara kapok bikin acara di negeri sendiri makanya mereka memutuskan hal tersebut.

"Kan kalau di Indonesia lagi takutnya heboh-heboh nggak jelas," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sempat beredar kabar kalau sulung Gen Halilintar itu akan menggelar resepsi di Turki. Namun, suami Aurel Hermansyah ini belum memastikan hal tersebut.

"Belum tahu ya, di Turki atau di mana. Belum tahu, tapi antara di Turki atau di Dubai, ke negara-negara yang sudah buka lah pokoknya," ujar Atta Halilintar.

Namun, tak menutup kemungkinan ia menggelar acaranya di negara tetangga seperti Malaysia atau Singapura. "Apa Singapore atau Malaysia. Pokoknya negara-negara yang udah dibuka lah yang udah bisa kita datangin. Eropa kan semuanya belum bisa," katanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Kapan resepsi Atta dan Aurel bakal digelar belum bisa dipastikan. Yang pasti, tamu undangannya terbatas karena digelar di luar negeri. "Kayaknya ngundangnya juga bakal lebih sedikit," kata dia.

Atta dan Aurel resmi menikah pada 3 April lalu. Pernikahan mereka digelar mewah di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan yang disiarkan secara langsung di stasiun tv nasional itu menimbulkan kritik dari publik. Pasalnya meski Indonesia masih dalam kondisi pandemi covid-19 , beberapa tokoh penting nasional terpantau hadir memenuhi undangan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report