Seleb

Terry Putri Jatuh Sakit usai Kemalingan dan Alami Kerugian Miliaran Rupiah

Polisi sendiri tengah menangani kasus perampokan di rumah Terry Putri ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Terry Putri (Instagram/@terryputri)
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Usai rumahnya kemalingan pada Sabtu (1/5/2021), penyanyi Terry Putri jatuh sakit. Salah satu asisten rumah tangga (ART), Terry Putri yang mengungkapkan hal tersebut kepada wartawan. "Mba Terry ada lagi sakit," katanya saat dijumpai di kediamannya Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Bahwa Terry Putri tidak bisa diwawancara mengenai masalah kemalingan itu ditegaskan olehnya.  "Nggak bisa (wawancara) lagi sakit," imbuhnya.

Terry Putri [Instagram/terryputri]
Terry Putri [Instagram/terryputri]

Perihal musibah tersebut, dia juga menyebut bahwa tidak ada pihak keluaga yang bersedia diwawancara. Padahal kakak dan adik Terry Putri berada di rumah. "Nggak ada (keluarga yang mau diwawancara). Di rumah ada kaka sama adiknya (Terry)," jelasnya.

Sekedar informasi, polisi sendiri tengah menangani kasus perampokan ini. Sebab, adik Terry Putri telah melaporkan ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan usai kejadian. 

Terry Putri (Instagram/@terryputri)
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Namun, Terry Putri belum mendapat kabar terbaru terkait laporannya hingga saat ini. Kini ia hanya bisa sabar menunggu kasus itu diusut pihak berwajib.

Maling berhasil mencuri brankas berisi dokumen penting, perhiasan dan juga uang asing dalam insiden tersebut. Terry Putri pun mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report