Seleb

Syok Tahu Fakta Dennis Lyla, Thalita Latief Nangis di Lantai saat Sidang

"Nangisnya sampai kayak sesak napas gitu. Dan itu terus selama sidang itu," kata Thalita Latief.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)
Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Diketahui Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky alias Dennis Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang perceraian pasangan yang menikah pada 9 Oktober 2011 itu masih berlangsung di pengadilan. Ada saja fakta yang membuat Thalita kaget setiap kali sidang digelar. 

"Setiap kali abis sidang itu aku kayak mendapati satu fakta baru lagi yang aku kaget-kaget itu lho. Kaget kayak 'kok bisa ya kejadiannya kayak gitu di belakang aku? Kok bisa’ Sampai aku nggak nyangka gitu, kok dia jahatin aku segitunya," kata Thalita Latief di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (3/5/2021).

Lantaran merasa selalu berusaha jadi istri yang baik selama 10 tahun terakhir, Thalita Latief sampai nggak habis pikir. Kekurangan Dennis juga tak pernah dikeluhkannya.

Thalita Latief ngobrol bareng Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Thalita Latief ngobrol bareng Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Setelah apa yang aku kasih, setelah maksudnya aku sebagai istri itu setia. Bahkan tugas dan kewajiban dia sebagai kepala keluarga aja aku yang kerjain dan aku nggak pernah ngeluh," ujar dia.

Thalita Latief masih menangis setiap kali mendapati fakta baru tentang Dennis Lyla di tengah proses sidang gugatan cerai. Dia bahkan tersungkur mendengar kenyataan yang dihadapi saking kagetnya. 

"Pas di sidang itu kayak tau lagi 'gila pas aku lagi begitu (sibuk kerja) ternyata di belakang aku itu kayak dorr' dan fakta-fakta itu kebuka setiap sidang," ujarnya.

Thalita Latief dan Dennis Lyla [Instagram]
Thalita Latief dan Dennis Lyla [Instagram]

"Gila aku tuh baru minggu lalu (sidang) lagi ngebahas itu, ngedengar itu segala aku sampai jatuh ke lantai, nangis aku. Nangisnya sampai kayak sesak napas gitu. Dan itu terus selama sidang itu," katanya lagi.

Namun meski sakit rasanya, bintang sinetron Putri ini bersyukur banyak orang minta ikhlas menerima kenyataan itu.  "Memang sakit menerima fakta-fakta baru itu. Tapi aku merasa Allah baik banget, aku dibukakan dan orang-orang ini (saksi) datang sendiri tanpa aku cari tahu," katanya.

Namun, apa fakta-fakta Dennis yang bikin dia sampai menangis di persidangan tak dibuka secara gamblang oleh Thalita Latief.  Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun masih diingat betul oleh Thalita Latief. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report