Seleb

Ikut 'Terseret' Isu Rizuka Amor, Sahabat Nia Ramadhani Bereaksi

Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini kaget karena namanya ikut dikaitkan dengan isu Rizuka Amor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dokter Irene dan Rizuka Amor (Kolase Instagram)
Dokter Irene dan Rizuka Amor (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Dokter Irene kaget namanya ikut 'terseret' soal isu yang marak belakangan terkait Rizuka Amor.

Diketahui, seorang wanita berhijab yang juga bernama Dokter Irene belum lama ini sempat bicara ke publik kalau dia masih berstatus istri sah dari Handiyana, suami siri Rizuka Amor.

Pengakuan Dokter Irene. (Instagram/lambe_turah)
Pengakuan Dokter Irene. (Instagram/lambe_turah)

"Saya masih istri Handiyana karena Handiyana itu masih suamiku yang sah. Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi,” kata Dokter Irene akun gosip Lambe_turah.

Usai video tersebut viral di akun gosip, Dokter Irene sahabat Jedar dan Nia Ramadhani bereaksi. Hal ini lantaran dia dikira sebagai wanita yang sedang bermasalah dengan Rizuka karena punya kemiripan nama.

"Dear InstaFamily, aku bukan dr Irene yang lagi viral ya hehehehe. Aku perlu mengklarifikasi karena sedikit mengganggu beritanya," kata Dokter Irene di Instagram Story.

Dokter Irene, Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram/@dr.irene13)
Dokter Irene, Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram/@dr.irene13)

Meski agak mengganggu, Dokter Irene berterima kasih masih banyak orang yang peduli padanya. Dia sekali lagi menegaskan kalau dia bukan Dokter Irene yang viral.

"Hai semuanya, aku senang banget. Banyak sekali DM yang peduli terhadap saya. Tapi aku bukan dokter Irene yang lagi viral. Namanya sama tapi bukan saya. Terima kasih ya untuk perhatiannya," ujar Dokter Irene ramah.

Sementara itu, Rizuka Amor sudah buka suara untuk merespons tudingan dokter Irene yang mengatakan bahwa suaminya direbut artis inisial R. Rizuka Amor, yang kini sedang berbadan dua, menjelaskan bahwa ia dan suaminya yang bernama Handiyana sudah menikah siri.

Rizuka Amor bantah rebut suami Dokter Irene. (Instagram/rizukaamor_new)
Rizuka Amor bantah rebut suami Dokter Irene. (Instagram/rizukaamor_new)

Menurut Rizuka Amor, suaminya mengaku duda saat melakukan proses pendekatan sampai mereka menikah. “Singkat cerita aja saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab qabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi,” tulis Rizuka Amor, pemain sinetron Samudra Cinta, Minggu (2/5/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report