Seleb

Tsania Marwa Nangis, Atalarik Syach: Air Mata TikTok Tak Dipakai Keluargaku

Atalarik Syach menyinggung soal 'air mata TikTok'. Sindir Tsania Marwa?

Yohanes Endra

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tsania Marwa sempat menangis ketika berupaya menjemput dua anaknya di rumah sang mantan, Atalarik Syach. Tangis pesinetron Putri yang Ditukar ini pecah saat mengucap rindu pada dua buah hatinya.

"Umi cuma kangen doang pengin ketemu, pengin cium, saya bilang gitu kan," tutur Tsania Marwa sembari menangis.

Kini, beberapa hari setelah peristiwa penjemputan anak Tsania Marwa tersebut viral, Atalarik Syach membuat sebuah unggahan yang bikin netizen geger. Pasalnya, Atalarik Syach menyinggung soal 'air mata TikTok'.

Atalarik Syach sindir air mata TikTok. (Instagram/ariksyach)
Atalarik Syach sindir air mata TikTok. (Instagram/ariksyach)

"Ketika air mata TikTok tidak terpakai di keluargaku hahaha," tulis Atalarik Syach sambil mengunggah foto selfie. Atalarik Syach tidak membuka kolom komentar untuk unggahan tersebut, tapi banyak akun gosip yang mengunggah ulang postingan Atalarik Syach.

Gegara itu, Atalarik Syach langsung diserbu netizen. Banyak yang gagal paham dengan unggahan Atalarik Syach tersebut dan menyebut sikap Atalarik keterlaluan.

"Udah saatnya polisi dan KPAI bertindak tegas, putusan pengadilan aja ga didenger loh, sama aja ga ngehormatin hukum," tulis netizen.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Hatinya terbuat dari apa sih itu atalarik," komentar netizen yang lain.

"Aku yang bukan emaknya aja ikut sedih mewek ," timpal yang lain.

"Jijaaaayy banget lihat mantan suaminya. Bukan laki-laki itu namnya," imbuh lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report