Seleb

Terry Putri Hadapi Ujian Bertubi-tubi: Mobil Dirusak Sebelum Rumah Dibobol

Terry Putri baru akan memasang CCTV di rumahnya. Namun, tindakan itu sepertinya terlambat dilakukan.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Terry Putri (Instagram/@terryputri)
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Ujian bertubi-tubi sedang dihadapi Terry Putri. Rupanya, sebelum rumahnya disantroni maling pada Sabtu (1/5/2021), mobil Terry Putri sempat dirusak.

Peristiwa dirusaknya mobil Terry Putri terjadi sekira Maret 2021. Perampok itu berhasil membawa kabur spion dari kendaraan sang presenter.

Terry Putri. (Instagram/@terryputri)
Terry Putri. (Instagram/@terryputri)

"Dua bulan yang lalu spion mobil ditebas," kata Terry Putri dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (3/5/2021).

Kejadian tersebut sebenarnya membuat Terry Putri hendak meningkatkan pengamanan di rumahnya. Namun belum sempat dilakukan, rumahnya sudah dibobol maling.

"Aku itu baru mau pasang kawat duri sama CCTV. Apalagi mau Lebaran gini tingkat kriminal lebih tinggi," ujarnya.

Meski kini sudah terasa terlambat untuk memasang CCTV, hal itu tetap dilakukan Terry Putri. Sebagai antisipasi untuk keselamatannya di kemudian hari.

Terry Putri (Instagram/@terryputri)
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

"CCTV mau pasang, ya udah kejadian. Tapi aku lebih khawatir nyawa," kata presenter 41 tahun ini.

Terry Putri tak bisa memprediksi seandainya maling itu ditemukan. Bisa saja ada orang yang merasa dendam pada keluarga Terry Putri. "Ditemukan alhamdulillah, takut ada dendam atau gimana. Ikhtiarnya menjaga aja, ganti gembok," ujar Terry Putri.

Kasus ini tengah ditangani pihak kepolisian. Sebab usai kejadian, adik Terry Putri telah melaporkan kepada pihak berwajib.

"Adik aku langsung ke polsek, polres terus olah TKP. Ada sidik jari, detailnya," tutur Terry Putri.

Namun hingga kemarin, Terry Putri belum mendapat kabar terbaru terkait laporannya. Kini ia hanya bisa sabar menunggu kasus itu diusut pihak berwajib.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report