Seleb

Berani Banget! Nikita Mirzani Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek

Nikita Mirzani mendadak sebut suara Siti Badriah adalah yang paling jelek.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nikita Mirzani dan Siti Badriah (Kolase)
Nikita Mirzani dan Siti Badriah (Kolase)

Matamata.com - Siti Badriah pernah tersinggung saat Lesti Kejora menyebut suaranya paling jelek di antara Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Cita Citata. Akhirnya Lesti meminta maaf secara tulus kepada Siti Badriah.

Tak belajar dari Lesti, Nikita Mirzani menyentil suara Siti Badriah. Hal ini dikatakan ibu 3 anak itu saat mengisi channel YouTube Langit Entertainment saat mewawancarai penyanyi Jaz Hayat.

Nikita Mirzani (Youtube.com)
Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Penyanyi wanita yang menurut kamu suaranya paling bagus?" tanya Nikita kepada Jaz. "Banyak. Terlalu banyak. Wizzy, Raisa, Isyana," jawab Jaz.

Tiba-tiba Nikita menyebut sosok penyanyi yang menurutnya punya suara terjelek. "Aku bisa sebutin penyanyi yang suaranya jelek," celetuk Nikita.

"Siapa?" tanya Jaz. "Siti Badriah. Terus siapa lagi ya aku lupa nama-namanya," ungkap Nikita.

Nikita Mirzani (Youtube.com)
Nikita Mirzani (Youtube.com)

Mendengar ucapan Nikita, Jaz langsung takut mendengar celetukan Nikita Mirzani. "Eh aku takut deh ada di sini," kata Jaz.

Nikita tetap cuek dan mengatakan bahwa suara itu masalah selera. "Itu selera. Kita nggak bisa memaksakan kehendak orang deh. Misal 'ah gue selera cowok kulit item, lu kulit putih, ya terserah lu selera gue'," jelas Nikita.

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Wanita 34 tahun itu lantas menambahkan bahwa Siti Badriah beruntung karena punya hoki sampai akhirnya terkenal. Ia bahkan mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan istri Krisjiana Baharudin itu biasa saja.

"Misal Siti Badriah. Gue nggak selera tuh sama suaranya. Tapi gue suka sama hokinya. Lagu yang tiba-tiba meledak 'emang lagi manja'. Kan itu mah biasa aja, tapi hoki, bener nggak ?" imbuh Nikita.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report