Seleb

Daffa Wardhana Positif Covid-19, Disemangati Febby Rastanty

Febby Rastanty beri doa dan semangat untuk Daffa Wardhana.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Daffa Wardhana dan Febby Rastanty. (Instagram/@daffawardhana/@febbyrastanty)
Daffa Wardhana dan Febby Rastanty. (Instagram/@daffawardhana/@febbyrastanty)

Matamata.com - Anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana positif covid-19. Dia mengumumkan hal tersebut langsung di Instagram pribadinya semalam (30/4/2021).

Daffa bilang, ini hari ketiganya melakukan isolasi mandiri. Dia sendiri syok kena covid-19 karena sudah melakukan dua kali vaksin.

"Hey everyone, hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17. Here’s a photo of me with my 'army'. Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu. Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk," kata Daffa Wardhana di Instagram pribadinya semalam (30/4/2021).

Daffa Wardhana dan Febby Rastanty (Youtube.com)
Daffa Wardhana dan Febby Rastanty (Youtube.com)

Daffa pun curiga bisa terpapar karena dia tidak makan teratur dan asupan gizinya kurang cukup selama bulan puasa ini. Dia sendiri mengatakan tidak menggampangkan aktifitas di luar meski divaksin. Dia tetap menjauhi kerumunan.

"Tapi setelah gue perhatiin, selama bulan puasa, makanan gue emang sedikit tidak teratur, gue cenderung juga untuk mengahajar semua makanan dan meninggalkan kebanyakan 'asupan' makanan sehat. Jadi ini pastinya menjadi kontributor dengan turunnya imunitas tubuh."

"Setelah vaksin pun gue ga 'menggampangkan', beraktifitas di luar jg masih, tapi setiap ada pertemuan yang melibatkan cukup banyak orang atau berolahraga yang berdekatan minimal selalu antigen dan menjauhi kerumunan," lanjutnya.

Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)
Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)

Dia bersyukur orang-orang di sekitarnya negatif Covid-19. Dia melihat ini semua sebagai peringatan dari Tuhan untuk beristirahat dan perhatian ke diri sendiri.

"Allhamdulilah, sejauh ini orang-orang terdekat gue tested PCR negative. Setelah ngasih tau semua orang yang gue ketemuin H-7, belum ke-trace ketular nya dari mana."

"Gue juga lebih melihat ini senagai peringatan dari Tuhan YME untuk beristirahat, gue juga akan mencoba untuk menggunakan waktu ini untuk fokus ke diri sendiri dengan journalling, meditating, berdoa and other things to get to know more of myself. I want to make the most out of my 'isolation' time!" imbuhnya.

Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)
Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)

Daffa tak lupa memberikan informasi soal gejala yang dialaminya, yakni lemas dan sedikit flu. Dia pun mengingatkan pengikutnya untuk jaga makanan dan tetap aman.

"Secara fisik, I’m mostly fine, sedikit flu aja, nafsu makan oke kok, sedikit lemes, penciuman hilang, tapi Allhamdulilah nggak merasa demam/ yang buruk lainnya...Stay safe, jaga makanan and take care everyone," tutupnya.

Postingan Daffa Wardhana ini banjir doa dari rekan artis dan netizen. Termasuk dari Febby Rastanty nih yang kerap dijodoh-jodohkan dengannya.

Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)
Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

"GWSSSSS," tulis Febby Rastanty mendoakan dan menyemangati Daffa Wardhana sembari membubuhi emoji hati. Cepat sembuh Daffa Wardhana.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report