Seleb

Lucinta Luna Muntah saat Pamer Test Pack Positif Hamil: Hoeknya Laki Banget

Apakah Lucinta Luna beneran hamil?

Yohanes Endra

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna merekam momen ketika ia mual-mual dan melakukan uji test pack. Tak perlu berlama-lama, hasil test pack yang dipakai Lucinta Luna langsung menunjukkan dua garis merah alias positif hamil.

Beberapa teman yang berada di dekat Lucinta ikut panik, terutama setelah mendengar pengakuan Lucinta Luna bahwa ia sudah tidak menstruasi sejak tanggal 5 April.

Seorang teman Lucinta Luna pun mengatakan bahwa Lucinta Luna terakhir kali pergi bersama pacarnya ke Bali.

“Aku mau ke dokter, aku dari tadi mual-mual,” kata Lucinta Luna, Jumat (30/4/2021).

Lucinta Luna Muntah saat Pamer Test Pack Positif Hamil. (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna Muntah saat Pamer Test Pack Positif Hamil. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Kemudian, seorang teman mencemaskan imej Lucinta Luna sebagai seorang figur publik. Pasalnya, Lucinta Luna belum juga menikah dalam keadaan seperti ini. “Masalahnya dia public figure, dia belum nikah loh,” ucap teman Lucinta.

Melihat sederet momen tersebut, netizen menyoroti beberapa keanehan. Banyak yang merasa bahwa Lucinta Luna hanya gimmick alias pura-pura hamil.

Selain itu, ada juga netizen yang salfok pada suara Lucinta Luna saat muntah.

“Pas hoek keluar suara laki kayak suara bapak gw pas masuk angin tp minta testpeck, emang paling gokil Lucinta Luna kalau becandaan menghibur kita semua sambil nunggu adzan magrib,” tulis netizen.

Lucinta Luna Muntah saat Pamer Test Pack Positif Hamil. (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna Muntah saat Pamer Test Pack Positif Hamil. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

"Pas hoek mirip bapak aku pas buang dahak," timpal lainnya.

“Hamil??? Lha trus bayinya tumbuh di mana?” tanya netizen yang lain.

“Wkwkkw ngakak aja si..natural sekali bikin video nya, lucu menghibur sekali,” komentar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report