Seleb

Refal Hady Dapat Peran Psikopat di Film Baru: Keluar dari Zona Nyaman

Refal Hady ingin keluar dari zona nyaman dengan menjajal berbagai karakter sebagai seorang aktor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Pemain film Tarian Lengger Maut [MataMata.com/Evi Ariska]
Pemain film Tarian Lengger Maut [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Lewat film Tarian Lengger Maut, mimpi Refal Hady memerankan karakter psikopat akhirnya terwujud. Dia ingin keluar dari zona nyaman dengan menjajal berbagai karakter sebagai seorang aktor

Saat press screening film Tarian Lenggang Maut di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/4/2021), Refal Hady mengungkap hal tersebut. 

Refal Hady/Instagram @refalhady
Refal Hady/Instagram @refalhady

"Berperan psikopat pertama bener. Dari sebelumnya keluar dari zona nyaman, dari drama-drama dan tiba-tiba psikopat,'" kata Refal Hady.

Karena masa lalu yang kelam, Refal Hady berperan sebagai dokter Jati yang merupakan seorang psikopat di film ini. Refal Hady merasa kehidupan nyatanya jadi membosankan lantaran terlalu mendalami karakternya gegara film ini. 

Pemain film Tarian Lengger Maut [Suara.com/Evi Ariska]
Pemain film Tarian Lengger Maut [Suara.com/Evi Ariska]

"Ada, awal-awal setelah syuting emosional-emosional yang belum pernah dirasain sebelumnya. Karena peran dokter Jati ini ada beberapa treatment yang membuat jati diri gue sendiri itu hilang," ujarnya.

"Jadi pas balik menjadi Refal lagi kaya flat hidup, tenang, datar. Jadi happyness yang gue dapat setelah memerankan dokter Jati itu kurang," kata dia lagi.

Untuk kembali ke jati dirinya di dunia nyata, Refal Hady sampai butuh waktu. Hal itu terjadi berkat bantuan bantuan keluarga dan teman-teman. "Jadi gimana caranya balikin ke Refal lagi untuk jadi happy entah itu travelling, ketemu keluarga dan sama temen," ucapnya.

Film Tarian Lengger Maut menceritakan tentang misteri yang terjadi di desa Pageralas. Satu persatu warga di sana menghilang secara misterius. Film ini akan tayang di bioskop mulai 13 Mei 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report