Seleb

Selalu Deg-degan, Salsabillih Takut Kanker Aldi Taher Balik Lagi

Salsabillih, istri Aldi Taher takut suaminya kena kanker lagi. Kenapa ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/MataMata.com]
Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Salsabillih, istri Aldi Taher berbincang dengan Melaney Ricardo perihal sang suami. Ia pun menceritakan perasaannya selama ini jadi istri dari sosok Aldi Taher.

Melaney Ricardo awalnya menanyakan apakah ia selalu deg-degan melihat kelakuan Aldi Taher di sosial media. Rupanya benar, sosok manusia yang paling deg-degan adalah Salsabillih.

Salsabillih, istri Aldi Taher. (Youtube/MelaneyRicardo)
Salsabillih, istri Aldi Taher. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Deg-degan banget, kalau ditanya manusia paling deg-degan kalau dia ngelakuin apapun itu aku, karena aku istrinya. Ya selain dia dibully, pasti setelah itu aku," ujar Salsabillih lewat Youtube Melaney Ricardo.

Ia pun mengaku sering sakit hati dengan komentar netizen. Namun, Salsabillih akui jika Aldi Taher melakukan semua itu demi dia dan keluarga.

"Yang paling nyelekit, ini istrinya nggak bener ya, belum kalau disumpah-sumpahin, kalau dia udah biasa. Kalau aku apalagi lagi hamil, mood naik turun, tapi balik lagi aku serahkan ke Allah. Yang penting kamu nggak ngerugiin orang lain," tambah Salsabillih.

Salsabillih, istri Aldi Taher. (Youtube/MelaneyRicardo)
Salsabillih, istri Aldi Taher. (Youtube/MelaneyRicardo)

Sedihnya, Salsabillih selama ini memikirkan Aldi Taher yang sering dibully. Ia takut jika Aldi Taher kembali drop jika dibully netizen dan berakibat kankernya muncul kembali.

"Aku sedihnya orang nggak tau perjuangan dia gimana. Apalagi dia pernah sakit kanker, aku takut dong kak, dia dibully orang takut dia drop kankernya dia balik lagi," ujar Salsabillih.

Salsabillih pun akhirnya berusaha tak mendengarkan apa kata orang. Ia pun menyadari sang suami berjuang untuk kebahagiaan keluarga dan dirinya.

Salsabillih (Instagram @salsabillih06)
Salsabillih (Instagram @salsabillih06)

"Aku nggak mikirin apa kata orang karena dia berjuang buat kebahagiaan aku dan keluarga. Duh, orang tuh nggak bisa lihat yang lainnya," pungkas Salsabillih.

Duh, sedih juga ya curhatan Salsabillih yang takut Aldi Taher kembali sakit kanker. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report