Seleb

Anak Shandy Aulia Jago Renang, Malah Picu Reaksi Sedih Netizen

Lah, kenapa nih netizen malah sedih lihat anak Shandy Aulia jago renang?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Shandy Aulia dan Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia dan Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia dan putrinya, Baby Claire tengah menikmati waktu santai dengan berenang. Artis Eiffel Im In Love ini pun memamerkan momen kebersamaan saat berada di kolam renang bareng baby Claire.

Tampak keduanya amat bahagia tengah berenang kala itu. Wajah baby Claire pun terlihat amat girang.

Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)
Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)

Nggak hanya itu, baby Claire terlihat udah jago renang nih. Banyak netizen yang melihat momen langka tersebut.

Bukan hujatan, netizen malah ramai memuji Shandy Aulia kali ini. Beberapa juga justru sedih dan minder dengan baby Claire yang udah jago renang nih.

"Aku yang udah tua gini nggak bisa renang, nangis ngelihat bayi ini. Dah jago tahan nafas," ujar salah satu netizen.

Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)
Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)

"Yaampun, aku menangis lihat dia pinter banget renangnya," puji netizen lain.

"Aku berumur 35 nggak bisa berenang, malu sama Claire yg jago renangnya," sahut netizen sedih.

"Jago banget berenangnya si Claire, bikin iri deh (emoji sedih)," ujar yang lainnya.

Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)
Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia sendiri sudah mengajarkan baby Claire berenang di usianya masih kecil. Di momen tersebut, Shandy Aulia sempat menuai kritikan karena membiarkan baby Claire belajar terlalu dini.

Namun, Shandy Aulia berdalih hal ini telah dikonsultasikan dengan dokter anak. Wah, rupanya kini baby Claire menuai pujian karena udah jago renang nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report