Seleb

Dewi Rezer Remas Tangan Marcelino Lefrandt saat Divaksin, Bikin Baper!

Marcelino Lefrandt yang ada di samping Dewi Rezer memegangi mantan istrinya yang sedang ketakutan.

Yohanes Endra

Dewi Rezer  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Dewi Rezer (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt sudah becerai sejak 4 Agustus 2016. Namun, hubungan silaturahmi keduanya masih sangat baik hingga saat ini.

Melansir Suara.com, pada awal perceraian, hubungan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer memang sempat memanas. Namun belakangan, hubungan keduanya mencair dan salah satu penyebabnya di karenakan anak.

Nah, Kamis (29/4/2021) Dewi Rezer melakukan suntik vaksin Covid-19 di kawasan Monas, Jakarta. Di situ, perempuan 41 tahun itu rupanya ditemani Marcelino Lefrandt.

Dewi Rezer divaksin Covid-19 dan dipegangi Marcelino Lefrandt. [Instagram]
Dewi Rezer divaksin Covid-19 dan dipegangi Marcelino Lefrandt. [Instagram]

Hal itu diungkap sendiri oleh Dewi Rezer di Instagram Story. Di situ, bintang film Rumah Ketujuh ini terlihat sangat ketakutan dengan jarum suntik.

Tapi rupanya, Marcelino Lefrandt yang ada di sampingnya menolong memegangi mantan istrinya itu.

"OMG akhirnya aku divaksin. Thx marcelinolefrandt udah pegangin tangan aku, wkwkwkwk. Mesra ya kita," tulis Dewi Rezer di video yang diunggah.

Dewi Rezer dan Mercellino Lefrandt (MataMata.com/Yuliani)
Dewi Rezer dan Mercellino Lefrandt (MataMata.com/Yuliani)

Pada momen tersebut, Marcelino Lefrandt juga rupanya ikut divaksin. Setelah selesai divaksin, keduanya pun kemudian keluar dari gedung dan berjalanb ersama.

Karena lokasinya dekat dengan Monas, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer kemudian menyempatkan diri untuk berpose di depan monas.

Video keakraban Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt rupanya bikin warganet baper. Dewi mengungkap di Instagramnya, banyak pesan dari warganet yang malah berharap mereka rujuk.

"Ini kenapa kalian yang baper aku disuruh balikan wkwkwk marcelinolefrandt," kata Dewi Rezer menanggapi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report