Seleb

Nathalie Holscher Akui Lebih Sensitif saat Hamil: Hormon Nggak Stabil

Nathalie Holscher kembali mesra dengan Sule. Akui sensitif saat hamil.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)

Matamata.com - Nathalie Holscher sudah kembali ke rumah Sule setelah sempat kabur beberapa hari. Ia bahkan sudah mesra lagi dengan komedian 44 tahun tersebut.

Nathalie sudah minta maaf dan mengaku bersalah karena sudah bersikap kekanak-kanakan. Sang suami pun menerima permintaan maaf wanita yang tengah hamil tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com)
Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com)

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mengunggah kemesraannya dengan Sule di Instagram. Ia juga menuliskan kebahagiaannya mendapat perhatian lebih dari Sule saat hamil.

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1 malem. kayak gitu aja udah seneng banget makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," tulis Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)

Ia juga mengakui bahwa bawaan hamil membuatnya jadi lebih sensitif dan cengeng. Menurut mantan DJ seksi itu hal tersebut terjadi karena perubahan hormon.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku. I love you ayah @ferdinand_sule," lanjutnya.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/ SULE Channel)
Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/ SULE Channel)

Doa-doa dari netizen mengalir deras di kolom komentar. Netizen berharap Sule dan Nathalie Holscher bisa langgeng dan harmonis selalu.

"Alhamdulillah seneng liatnya .. akhirnya bisa kumpul lagi," tulis netizen. "sehat terusss bahagia terus dunia akhirat kang sule dan kak natali nya juga debay nya," sahut netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report