Seleb

Ayu Dewi Ngaku Sakit Hati dengan Ucapan Melaney Ricardo Sampai Left Grup

"Gue bukan bete, gue kecewa. Karena, menurut gue, lu melakukan sesuatu di luar ekspetasi gue. Gue sangat kecewa sama lu," ucap Ayu Dewi.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Instagram.com)
Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Instagram.com)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, ternyata hubungan Ayu Dewi dan Melaney Ricardo sempat renggang. Dua presenter kondang itu bahkan sempat tak saling menyapa saat bertemu.

Diketahui Ayu sempat left dari grup WhatsApp Menteri Ceria di mana Melaney juga menjadi bagian dari grup tersebut. Ternyata istri Regi Datau itu pernah tersinggung dengan ucapan Melaney.

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Youtube.com)
Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Youtube.com)

Hal itu diungkap saat Ayu hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Melaney Ricardo. Ia blak-blakan menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dan Melaney.

"Gue bukan bete, gue kecewa. Karena, menurut gue, lu melakukan sesuatu di luar ekspetasi gue. Gue sangat kecewa sama lu. Walaupun setelah dipikir sekarang, lu enggak bermaksud," ucap Ayu Dewi.

Saat itu, ibu Ayu Dewi baru saja meninggal dunia. Ia merasa down sampai akhirnya tersinggung dengan sikap Melaney.

Ayu Dewi (Youtube.com)
Ayu Dewi (Youtube.com)

"Ada satu momen di mana lu melakukan action. Gue kan anaknya baper, bucin. Jadi gue kayak, 'kok gitu sih lu'," lanjutnya.

"Walaupun setelah dipikir-pikir, ya gue ngerti lu gak bermaksud, lu kan orangnya gila momen, gila duit," imbuh Ayu.

Sampai akhirnya ia menelepon Luna Maya untuk curhat. Lantas ia memilih untuk keluar dari grup WhatsApp tersebut.

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Youtube.com)
Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Youtube.com)

"Abis itu gue kayak ya ngapain sih udah terjadi juga, terus gue nangis dan telepon Luna, gue bingung, ini gimana, terus gue left grup," ungkap Ayu.

Mendengar curahan hati Ayu, Melaney langsung meneteskan air mata. Mereka akhirnya saling minta maaf dan baikan lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report