Seleb

Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Jangan Banyak Koar-Koar Soal Harta

Menurut pihak Hotma Sitompul, seharusnya Desiree mengajukan gugatan di pengadilan jika memang merasa benar-benar memiliki hak atas aset tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)
Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Desiree Tarigan diminta oleh penasihat hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing untuk tidak banyak berkoar-koar soal harta dan aset yang diperebutkan. Menurut Partahi, seharusnya Desiree mengajukan gugatan di pengadilan jika memang merasa benar-benar memiliki hak atas aset tersebut. 

"Buktikan di pengadilan jika benar punya hak. Jangan hanya mau menang sendiri, sementara nggak tahu di mana haknya dia," ujar Partahi Sihombing saat ditemui di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021).

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Desiree Tarigan dan pengacaranya, Hotman Paris, yang lebih senang berkoar-koar di media dan infotainment lalu disindir oleh Partahi Sihombing. Karena menurutnya, tak akan ada gunanya bila hanya banyak bicara di media.

"Kalau memang merasa punya hak, gugat dong di pengadilan. Gentle, iya toh. Ini pengadilannya, pengadilan media. Pengadilan kontroversi. Ngomong di infotainment. Enggak ada pembagian harta di infotainment dan media," kata Partahi Sihombing menyindir.

Tak hanya itu, karena kerap meminta dan tidak memiliki bukti saat bicara, Partahi juga secara terang-terangan menyebut bahwa Desiree seperti pengemis. 

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)
Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Makanya berapa kali bilang, kalian tuh kelakuan kayak pengemis, minta-minta terus. Karena kalau memang merasa punya hak 50 persen, buktikan coba," ucap Partahi.

"Kalau enggak, silakan buktikan di pengadilan. Mana yang jadi hak kalian dan mana yang jadi kewajiban kami. Nanti kami pertanggung jawabkan," ujar Partahi.

Seperti diketahui, perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berawal saat sang istri mengaku diusir dari rumah oleh suami. Padahal Desi menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja, Hotma Sitompul kemudian membantah semua pernyataan Desiree Tarigan. Menurutnya, Desiree sendiri yang keluar dari rumah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report