Seleb

Diledek usai Lihat Krisdayanti Manggung, Anang Hermansyah Mematung

Begini momen canggung Anang Hermansyah nonton penampilan Krisdayanti.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Krisdayanti dan Anang Hermansyah  (Suara.com/Sumarni/Wahyu Tri Laksono)
Krisdayanti dan Anang Hermansyah (Suara.com/Sumarni/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Penampilan Krisdayanti di panggung Indonesian Idol Special Season Result & Reunion, Senin (26/4/2021) memukau para juri.

Membawakan medley dua lagu miliknya 'Mencintaimu' dan 'Cobalah Untuk Setia' bersama Melisa Hartanto, duetnya pun menuai kekaguman para juri.

Kompak mengenakan gaun hitam, keduanya tampak bernyanyi dengan power full. Dari kanal YouTube Indonesia Idol, para juri, Maia Estianty, Rossa, Judika dan Ari Lasso pun ikut bernyanyi di mejanya masing-masing sambil melihat sang Diva Indonesia di atas panggung.

Sementara Anang tetap duduk di bangku juri sambil menikmati lagu yang dinyanyikan mantan istrinya dan finalis Idol itu. Anang juga tampak terkesima dan beberapa kali tersenyum bangga atas penampilan mereka.

Anang Hermansyah dan para juri saat melihat penampilan Krisdayanti di panggung Indonesian Idol
Anang Hermansyah dan para juri saat melihat penampilan Krisdayanti di panggung Indonesian Idol. (YouTube)

Reaksi Anang yang senyum-senyum melihat Krisdayanti di panggung pun beberapa kali disorot televisi. Apalagi, Maia Estianty merekam penampilan KD dan Melisa di atas dan mengarahkan ponselnya ke arah Anang yang terkesima.

Anang pun sempat beberapa kali digoda oleh teman juri lainnya saat Krisdayanti tampil di atas panggung. Anang bahkan sempat ditarik kerah lehernya oleh Ari Lasso yang mengajaknya menyapa Krisdayanti.

Namun, Anang memilih menghindar. Sementara para juri lainnya menyapa dan memeluk KD yang turun dari panggung untuk tukar sapa dengan para juri.

Anang Hermansyah saat melihat penampilan Krisdayanti di panggung Indonesian Idol. (YouTube)
Anang Hermansyah saat melihat penampilan Krisdayanti di panggung Indonesian Idol. (YouTube)

Maia Estianty pun berusaha mencairkan suasana itu. Ia menyebut KD dan Anang sudah punya kehidupan dan kebahagiaan masing-masing.

"Nggak..nggak.. KD sudah punya kebahagiaan sendiri dengan keluarganya, Anang juga sudah bahagia dengan keluarganya," tutur Maia mendamaikan hebohnya para juri.

Anang pun hanya tersenyum saat teman-teman juri menggodanya. Begitu pun dengan KD yang juga memilih menjaga jarak dengan mantan suaminya itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report