Seleb

Kriss Hatta Pernah Dibius sampai Overdosis, Untung Diselamatkan Sopir Bus

"Seiring berjalannya karier, gue pernah kena musibah dibius saat di bus," kata Kriss Hatta mengenang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto
Senin, 26 April 2021 | 19:42 WIB
Kriss Hatta saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Kriss Hatta saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kriss Hatta punya cerita mengejutkan sebelum jadi artis. Mantan Hilda Vitria ini sempat dibius oleh orang tak dikenal saat menumpang sebuah bus. Bahkan, lelaki 32 tahun ini sudah over dosis dan hampir tewas.

Kriss Hatta menceritakan kalau kejadian tersebut berlangsung saat dirinya baru lulus SMA, saat ingin melamar kerja. "Seiring berjalannya karier, gue pernah kena musibah dibius saat di bus. Di situ gue kena bius, over dosis dan hampir meninggal," kata Kriss Hatta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021). "Padahal gue cuma ngejar duit Rp 500 ribu doang, saat itu mau ngelamar kerja," kata Kriss Hatta melanjutkan.

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pada kesempatan yang sama, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah menilai perjuangan sang anak di industri hiburan Tanah Air sangat lah besar.

"Jatuh bangun Kriss itu liku-likunya panjang sekali, benar kata dia pernah dibius orang. Waktu dia dibius sampai overdosis saya takut banget kehilangan dia," kata Tuty.

Beruntung, nyawa Kriss Hatta diselamatkan oleh sopir bus, yang berinisiatif malam-malam telepon ke rumah mantan suami Hilda Vitria ini.

"Anak saya sampai dibuis, sampai overdosis. Itu pun ditemui oleh seorang sopir, dia langsung telepon ke rumah jam 12 malam, itu tak terlupakan. Kalau nggak ditolong mungkin nggak jadi artis seperti sekarang," tutur Tuty. "Jadi secara nggak langsung sopir Mayasari Bakti itu menyelamatkan hidup dia yah," kata Tuty menambahkan.

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kejadian itu masih diingat betul oleh Kriss Hatta. Hal itu berlangsung saat dirinya belum menjadi publik figur seperti sekarang ini.

"Nah zaman dulu gue masih merintis itu kan selalu bawa tas, di tas isinya ada cv, dan foto gue ukuran 3R. Tapi dari situ nggak nemu telepon rumah, mungkin dari cv gue dicari ada telepon rumah, dari situ baru bisa ditelepon," kenang Kriss Hatta. 

Tags # kriss hatta # presenter # hilda vitria

Hot Video

Berita Terkini