Seleb

Rieta Amilia Curhat Raffi - Nagita Terlalu Sibuk: Nggak Bisa Nuntut Banyak

Momen menghabiskan Waktu bersama Nagita Slavina begitu dirindukan olehnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska
Minggu, 25 April 2021 | 21:15 WIB
Rieta Amilia dan Nagita Slavina (Instagram/@rieta_amilia)
Rieta Amilia dan Nagita Slavina (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Rieta Amilia nangis saat mengungkap perasaannya tentang sang anak, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Momen menghabiskan Waktu bersama Nagita Slavina begitu dirindukan olehnya. 

Karena disibukkan dengan segudang pekerjaan, wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu bilang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jarang mengunjunginya. 

Nagita Slavina, Rieta Amilia dan Rafathar. (Instagram/@rieta_amilia)
Nagita Slavina, Rieta Amilia dan Rafathar. (Instagram/@rieta_amilia)

Padahal hubungan mereka cukup dekat dulu. Rieta Amilia juga sering ngobrol baik dengan Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina.

"Awal perkawinan mereka pernah (ngobrol bareng), tapi sekarang udah nggak pernah. Mereka terlalu sibuk sekali," kata Rieta Amilia saat dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya Tv, Sabtu (24/4/2021).

Namun di sisi lain, dengan pasangan yang menikah pada 2014 itu, Rieta Amiliamengaku bangga. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggapai kesuksesan di umur terbilang muda. "Happy, bangga," ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [matamata.com]

Kendati begitu, sangat merindukan waktu bersama-sama anak dan menantunya tak dipungkiri olehnya. Sayangnya dia tidak mau terlalu menuntut banyak.

"Tapi satu hal, mereka punya orang tua dan mertua. Tapi aku juga nggak bisa nuntut banyak-banyak sih. Aku ngerti. Cuma kan hari seorang ibu itu ada keinginan untuk kumpul sama anak-anaknya, susah," tuturnya berlinang air mata.

Tags # nagita slavina # raffi ahmad # rieta amilia

Hot Video

Berita Terkini