Seleb

Disebut Tak Hargai Nathalie Holscher, Putri Delina Buka Suara

Putri Delina akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Putri Delina akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Hal ini berawal dari Nathalie Holscher yang tak sengaja membuka pesan Sule dan putrinya, Putri Delina.

Keduanya membahas Lina dan memuji sosok almarhumah. Hal ini rupanya membuat Nathalie Holscher merasa dibandingkan dengan sosok almarhumah Lina Jubaedah.

Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/@putridelinaa)
Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/@putridelinaa)

Rupanya, banyak netizen yang menyebut Putri Delina tak menghargai Nathalie Holscher. Anak kedua Sule ini pun hanya diam sejak ramai dinyinyir netizen.

Namun, pada hari Jumat (23/4) ini, Putri Delina akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah pernyataan lewat Instagram story miliknya, @putridelinaa.

"Assalamualaikum semuanya, semoga puasanya lancar ya hari ini, Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang udah bilang Putri di DM 'B*G*, G*BL*K, J*H*T, GAK DEWASA, GAK NGEHARGAIN dan masih banyak lagi, terima kasih. Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu, pastinya dalam lindungan Allah SWT, Aamiin," ujar Putri Delina.

Putri Delina buka suara. (Instagram)
Putri Delina buka suara. (Instagram)

Meski dikata-katai netizen karena permasalahan Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina mendoakan mereka. Ia pun mengatakan hanya dirinya yang tahu kebenaran di balik permasalahan ini.

"Yang penting semuanya yang tau Putri, yang rasain Putri, kebenarannya yang tau Putri. Nggak harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun menjelekkan! *bukan tipe Putri juga yang seperti itu*," ujarnya.

Putri Delina pun membeberkan ajaran orangtua yang harus sabar dan diam. Diam menurutnya sendiri bukan berarti mengiyakan. Walau kecewa, ia berpikir masih bisa dibicarakan baik-baik dengan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher keguguran. (Youtube/PutriDelina)
Nathalie Holscher keguguran. (Youtube/PutriDelina)

"Didikan orangtua Putri dari dulu Putri harus banyak-banyak sabar, dan diam. Diamnya Putri bukan berarti nggak berani dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya, sekecewa-kecewanya masih bisa diobrolin baik-baik," ujarnya.

Terakhir, Putri Delina juga mengatakan jika dirinya tak dendam pada netizen yang mengata-ngatainya lewat DM Instagram.

Wah, Putri Delina sampai dinyinyir banget nih gara-gara permasalahan Sule dan Nathalie Holscher. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report