Seleb

Sebelum Nikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Dikira Penyuka Sesama Jenis

Gara-gara kelamaan jomblo, Baim Wong dikira penyuka sesama jenis.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat menjomblo dalam waktu yang lama. Saat tak punya pacar, ia sampai stres karena harus menghadapi cibiran orang.

Sat ngobrol bareng Anya Geraldine, Baim menceritakan pengalamannya bahwa dulunya ia pernah nakal. Ayah satu anak itu sering minum alkohol dan gonta-ganti cewek.

Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)
Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)

"Dari umur 27 udah nyari pasangan. Umur 30 udah berhenti semuanya, cewek, minum, udah khatam semuanya," kata Baim dilansir dari channel YouTube WAW Entertainent.

Setelah tobat dan jadi pria baik, Baim tertekan karena belum juga dipertemukan dengan jodoh. Beruntung karena sering beribadah ia akhirnya bisa melalui masa-masa tersebut.

Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)
Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)

"7 tahun itu stres banget, kayaknya udah bener kok, udah nggak ngapa-ngapain, kalau nggak punya agama yang kuat bakal stres sih, karena nggak dapet-dapet. Tapi pas 7 tahun itu, kalau dilihat dari agama, masa ketemu satu jodoh aja nggak bisa," lanjutnya.

Tak menampik, Baim sempat putus asa sudah sering berdoa tapi jodoh tak kunjung datang. "Iya, putus asa, kayak aneh aja gitu kenapa belum dapat-dapat jodoh, padahal sudah doa," kata Baim.

Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)
Baim Wong ngobrol bareng Anya Geraldine (Youtube.com)

Terlebih komentar miring tentang dirinya semakin menambah bebannya saat itu. Ia bahkan pernah dikira seorang gay atau penyuka sesama jenis.

"Dari dulu dibilang playboy, dibilang gay karena dulu nakal banget. Pas udah punya cewek terus nggak diapa-apain malah dibilang gay," lanjutnya.

"Anji**g serba salah nih. Jadi istilahnya kita nggak akan pernah bisa dibilang baik oleh orang kan, meski sudah berusaha jadi baik. Ada aja orang yang berpikiran nggak sesuai dengan apa yang kita harapkan," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report