Seleb

Citra Kirana Ungkap Keinginan Terakhir Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Ayah Citra Kirana, Iwan Siregar meninggal dunia pada Rabu (21/4/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Citra Kirana dan ayahnya, Iwan Siregar [Instagram/citraciki]
Citra Kirana dan ayahnya, Iwan Siregar [Instagram/citraciki]

Matamata.com - Soal keinginan terakhir sang ayah, Iwan Siregar sebelum meninggal dunia diungkap oleh Citra KIrana. Beruntung, keinginan itu bisa terwujud.

Bisa bertemu dan berkumpul bersama anak-anak dan cucunya adalah keinginan sang ayah. Almarhum terlihat begitu bahagia dalam pertemuan itu. 

"Untuk yang terakhir kalinya sih papa minta semua anak-anaknya untuk kumpul. Itu waktu papa di rumah sakit sih," ujar Citra Kirana, saat ditemui di acara pemakaman ayahnya di TPU Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/4/2021).

Potret kenangan Citra Kirana dengan ayahnya. [Instagram/citraciki]
Potret kenangan Citra Kirana dengan ayahnya. [Instagram/citraciki]

Diakui istri Rezky Aditya itu, sang ayah tampak bahagia setelah bertemu dengan anak-anak dan cucunya. "Papa sempat ketemu dengan semua anak-anaknya, dengan cucunya juga. Dia bilang, 'senang bisa ketemu keluarga'. Dari situ papa menyenangkan banget, lucu banget, ketawa terus," tutur istri Rezky Aditya ini.

Iwan Siregar tak sedikit pun memperlihatkan wajah sakit atau sedih kepada anak-anak dan cucu meski tengah menderita kanker "Benar-benar ngehibur kami banget terakhir kali. Karena kan memang kan papa sudah hampir tiga bulan di rumah sakit," ucap Citra Kirana.

Citra Kirana dan ayahnya, Iwan Siregar. (Instagram/@citraciki)
Citra Kirana dan ayahnya, Iwan Siregar. (Instagram/@citraciki)

Iwan Siregar juga sempat mengajak keluarganya untuk makan malam bersama. Tapi sayangnya, ayah Citra Kirana lebih dahulu menghadap Sang Khalik jadi keinginan itu belum terwujud. "Jadi terakhir ngomong sama kami, pengin ajakin makan ya. Papa kayak pengin banget diajakin makan," imbuh Citra Kirana.

Ayah Citra Kirana, Iwan Siregar meninggal dunia pada Rabu (21/4/2021) karena mengidap sakit kanker. Iwan Siregar dirawat disalah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat sebelum meninggal. 

Kekinian, jenazah Iwa Siregar telah dimakamkan di TPU Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/4/2021), siang tadi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report