Seleb

Nagita Slavina Sempat Merengek ke Raffi Minta Jalani Program Bayi Tabung

Tak kunjung hamil, Nagita Slavina sempat merengek ke Raffi Ahmad minta jalani program bayi tabung.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Raffi Ahmad. Pasalnya Nagita Slavina kini tengah mengandung anak keduanya.

Di kehamilan kedua ini, Nagita lebih mudah menangis. Hal itu diungkap Raffi lewat channel YouTube Rans Entertainment.

Ternyata alasan sang istri menangis karena dirinya merasa terharu dengan doa-doa baik yang dipanjatkan oleh para netizen dan orang terdekat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

"Sebelum tidur aku nangis terus. Terharu banyak yang ngedoain," ucap Nagita sembari menangis. "Kamu hamil ini nangis melulu deh," celetuk Raffi sambil memeluk sang istri.

Ternyata Nagita sempat tak ingin mengumumkan kehamilannya sebelum usia kandungannya menginjak 3 bulan. Tapi Raffi meminta untuk segera diumumkan agar banyak yang mendoakan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

"Tadinya kan aku bilang ama Raffi ntar aja deh nanti kalo umur 3 bulan baru ngomong. Terus Raffi bilang 'ya udah nggak apa-apa kita ngomong cepat biar banyak yang doain gitu," kata Nagita.

Raffi mengungkapkan bahwa sang istri sering merengek ingin menjalani program bayi tabung karena tak kunjung hamil. Tapi hal itu ditolak keras oleh Raffi. Alasannya karena Raffi punya firasat baik bahwa sang istri akan segera hamil lagi secara alami.

"Tadinya Gigi dah bilang mau bayi tabung guys. Kalau aku tuh nggak tahu kenapa bukan orang yang hebat tapi terkadang intuisinya tuh selalu kuat," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Apabila setelah Ramadhan Nagita tak kunjung hamil, pria 34 tahun itu baru bersedia untuk melakukan bayi tabung. Tapi ternyata firasat Raffi benar. Nagita akhirnya hamil adik Rafathar.

"Jangan (program bayi tabung). Nunggu ini sebelum Ramadhan Insya Allah dikasih baby aku bilang. Kalau sampai habis Ramadhan belum dikasih sama Allah ya udah kita bayi tabung. Benar kan sebelum Ramadhan kita dikasih baby," lanjut Raffi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report