Seleb

Didoakan Cerai dengan Arya Saloka, Reaksi Putri Anne Bikin Makin Ramai

Putri Anne kepancing netizen yang mendoakannya cerai dengan Arya Saloka.

Tinwarotul Fatonah

Putri Anne. (Instagram/@putriannesaloka)
Putri Anne. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Postingan artis FTV Putri Anne menjadi sorotan sampai diunggah ulang beberapa akun gosip di Instagram.

Bukan mengomentari penampilan istri Arya Saloka ini dalam foto melainkan karena muncul komentar jahat.

Putri Anne yang sebenarnya tak menyinggung apapun soal rumah tangganya. Diaa hanya menuliskan caption "Aku bukan putri, aku ratu" sambil menunjukkan OOTD-nya anggun pakai dress.

Namun ada netizen yang malah mendoakannya agar cerai dengan Arya Saloka.

Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/@arya.saloka)

Netizen itu menyinggung soal peran Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Menurutnya, Arya lebih cocok dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Bahkan si netizen sampai bawa-bawa Tuhan saat mendoakan agar Putri Anne dan Arya Saloka cerai.

"Ya Allah ya Tuhanku dengarkanlah doa doa kami kami ini seluruh fans IC di seluruh Indonesia ini ya Alla. Yaitu doa agar Mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidpan nyata sama Amanda Manopo, tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar Mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya putri anne, aamiin," komentar akun @alberto_***tan.

Komentar itu pun langsung ramai diserbu netizen. Meski akun itu sudah dibully, Putri Anne juga akhirnya ikut buka suara.

Reaksinya tak begitu berlebihan hanya bernada terganggu. Terlebih akun itu sering komentari Putri Anne.

"Eh Alberto, sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler," balas ibu satu anak ini.

Putri Anne. (Instagram)
Putri Anne. (Instagram)

Masalah ini pun makin ramai, banyak juga netizen yang membela Putri Anne dan berharap netizen tak baper dengan sinetron. Sampai-sampai ada yang berharap sinetron Ikatan Cinta lekas tamat.

"Gimana gak kepancing emosi kalau komennya udah ngelebihin batas kayak gitu astagfirullah," komentar netizen.

"Innalillahi ada ya fans norak kek gitu. Semoga cepet tamat aja dah tuh sinetron," celetuk netizen lain.

"Udah tamat in aja nih sinetron.. kehidupan nyata pemainnya drama semua..... Udh unfedah.. sini kumpul yg setuja di tamat in," tambah yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report