Seleb

Angel Lelga Ngaku Disantet, Muntah hingga Keluar Benda Asing dari Mulut

Duh, kok serem banget gimana cerita Angel Lelga ngaku disantet?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angel Lelga tengah merenovasi rumahnya karena trauma dengan kejadian pendobrakan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Saat mengajak Iis Dahlia jalan-jalan, mereka pun melihat beberapa bagian rumah.

Iis Dahlia pun menanyakan soal kejadian aneh di rumah Angel Lelga. Pedangdut ini pun menanyakan soal ketakutan Angel Lelga di rumah.

Angel Lelga disantet. (Youtube/Trans7Official)
Angel Lelga disantet. (Youtube/Trans7Official)

"Aku tuh orangnya hampir nggak percaya. Karena aku nggak percaya, jadi nggak ngerasa takut gitu," ujar Angel Lelga.

"Ada kejadian pendobrakan, ada kejadian lu mau nanam bunga ada telur, lo muntah ada kain kafan segala. Apa yang lo fikir?" tanya Iis Dahlia.

Angel Lelga pun menceritakan bagaimana dirinya mengalami muntah kain kafan. Hal ini membuatnya bingung saat muntah berisi kain kafan.

Angel Lelga disantet. (Youtube/Trans7Official)
Angel Lelga disantet. (Youtube/Trans7Official)

"Itu pas puasa, Senin Kamis gitu. Kirain aku maag asam lambung, tiba-tiba lagi makan terus makanan aku keluar. Pas lagi dibersihin sama mbak aku juga lagi bersiin, kirain makanan. Tiba-tiba kok jadi kain?" ujar Angel Lelga.

"Lo kan agamanya juga bagus ya, tapi kenapa masih ada yang ngirim gitu ya?" tanya Iis Dahlia heran.

"Ya mungkin kita lagi lemah, atau apa," ujar Angel Lelga.

Angel Lelga disantet. (Youtube/Trans7Official)
Angel Lelga disantet. (Youtube/Trans7Official)

Duh, serem banget nih kejadian Angel Lelga disantet muntah kain kafan. Gimana nih kalau menurutmu dengar kejadian ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report