Seleb

Angel Lelga Syok Disantet saat Buka Puasa, Muntah Keluar Benda Asing!

Angel Lelga sempat tak kuasa menahan amarahnya saat mengalami kejadian di luar nalar.

Yohanes Endra

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)
Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Angel Lelga sempat tidak percaya saat dirinya diguna-guna. Padahal, melansir Suara.com, dia pernah mengalami kejadian di luar nalar saat berada di rumahnya.

"Aku tuh orangnya hampir nggak percaya. Sampe orang bilang, Angel emang lo nggak takut yah tinggal di rumah ini lagi karena banyak kejadian. Karena mungkin akunya nggak percaya dengan hal-hal begitu, jadi nggak ngerasa takut," kata Angel Lelga di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Selasa (20/4/2021).

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Namun, pandangannya berubah setelah dia menemukan kain saat muntah. Momen itu terjadi selepas Angel Lelga buka puasa.

"Nggak pikir apa-apa sih, karena pas puasa Senin Kamis, aku pikir maag atau lambung. Tiba-tiba lagi makan keluar makanan aku," ucap Angel Lelga.

"Nggak mikir apa-apa, sama mba dibersihin, aku juga dibersihin. Pas diambil kirain makanan ternyata kain," sambungnya lagi.

Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan istri Vicky Prasetyo ini menuturkan sempat marah mengalami kejadian semacam itu.

"Awal-awal marah banget, kesel banget. Satu tahun itu gue menyimpan kemarahan," ucapnya.

Tapi pada akhirnya dia memilih memaafkan. Menurut Angel Lelga, sosok yang berbuat demikian terhadap dirinya sudah menerima ganjaran.

"Tapi begitu dinyatakan bersalah pihak sana jadi berjalannya waktu sudah menerima dan memaafkan. Ditambah karena sibuk kerja juga," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report