Seleb

Setelah Diterpa Gosip Miring, Nissa Sabyan Percaya Diri Tampil di Acara TV

Kemunculan Nissa Sabyan di salah satu acara Ramadhan bikin netizen terheran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan menghilang bak ditelan bumi usai dituduh jadi orang ketiga rumah tangga sang keyboardist, Ayus dengan Ririe Fairuz. Hingga kini ia belum juga buka suara terkait tuduhan tersebut.

Lama menghilang, Nissa baru-baru ini terlihat tampil di sebuah acara Ramadhan. Bersama grup Sabyan, Nissa menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah di atas panggung.

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @tante_rempong_officialll. Netizen yang sudah terlanjur geram dengan Nissa terus menuliskan komentar buruk.

"Definisi ga tau malu banget ya," tulis netizen. "Kok ya masih ada yang mau ngundang," sahut yang lain. "Mungkin duit nisa uda abis, jadi berani ambil job," timpal netizen.

Nissa Sabyan saat manggung di acara Ramadhan (Instagram.com)
Nissa Sabyan saat manggung di acara Ramadhan (Instagram.com)

"Masih aja ada yang ngundang. Kepepet banget keknya gada duit si mbak. Kok ya pede-pede aja ya. Mending klarifikasi dulu deh kalo emang ga bener," kritik netizen.

Sebelumnya, kemunculan Nissa di acara kondangan sempat jadi sorotan. Ia terlihat percaya diri menyumbangkan lagu di acara kondangan kerabatnya.

Nissa Sabyan hadiri acara pernikahan. (Instagram/@lambe_turah)
Nissa Sabyan hadiri acara pernikahan. (Instagram/@lambe_turah)

Pernah muncul rumor bahwa gadis 21 tahun itu tengah hamil. Tapi kemunculan Nissa di acara kondangan tersebut seolah menampik kabar itu.

Sementara itu, Ayus dan Ririe Fairuz sudah resmi bercerai. Ayus sendiri sudah mengakui rumor tersebut. Ia bahkan mengaku khilaf sampai akhirnya dihujat lagi oleh netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report