Seleb

Tahu Rafathar Bakal Punya Adik, Reaksi Gempi Gemas Banget

Anak Gisella Anastasia, Gempi, yang juga sahabat Rafathar mengetahui kabar tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Rafathar dan Gempi. (Instagram)
Rafathar dan Gempi. (Instagram)

Matamata.com - Nagita Slavina hamil anak kedua dan tentunya Rafathar bakal punya adik. Anak Gisella Anastasia, Gempi, yang juga sahabat Rafathar mengetahui kabar tersebut. 

"Aku tanya ke Gempi, 'Gem udah tau belum mama Gigi mau punya baby, dia jawab 'Udah tau aku' seneng sih," kata Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021).

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Girangnya Gempi membuat Gisel gemas. Namun, jawaban Gempi bikin mengocok perut saat ditanya apakah ia ingin punya adik seperti Rafathar.

"Udah tau duluan dia, gemes sih dia kan ada masanya dulu lagi bawel, mau punya baby sitter lah apa lah tapi pas di tanya udah nggak mau lagi (punya adek). 'Aku takut diilerin' gitu," kata Gisel menirukan tutur Gempi.

Menurut Gisel, Gempi tak seperti Rafathar yang kerap meminta adik. Ia justru memilih menyukai adik dari orang lain. "Katanya seneng adik orang lain aja," kata Gisel.

Rafathar dan Gempi (Instagram/@raffinagita1717)
Rafathar dan Gempi (Instagram/@raffinagita1717)

Kepada Gempi, mantan istri Gading Marten itu sempat bertanya soal rencana momongan. Namun Gisel jadi tak berminat lagi karena jawaban Gempi yang kocak. 

"Cuma aku becandain kan 'mau 'adik' yang bener nggak (apa) mau yang di pasar gembrong' aku bercandain gitu, tapi sekarang udah nggak mau dia takut di ilerin ya udah," kata Gisella Anastasia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report