Seleb

Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara usai Putus dari Kaesang Pangarep

Untuk pertama kalinya, Felicia Tissue muncul langsung dan ucap terima kasih kepada netizen yang selama ini mendukungnya.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Matamata.com - Felicia Tissue menghilang usai kabar putus dengan Kaesang Pangarep jadi konsumsi publik. Diduga Felicia ditinggalkan begitu saja oleh putra bungsu presiden Jokowi tersebut.

Lama tak posting foto di Instagram, pada hari Minggu (18/04/21) kemarin Felicia mengunggah foto dirinya saat berada di sebuah gedung bertingkat. Ia mengenakan setelan kemeja dengan make up natural.

Kaesang Pangarep dan pacarnya, Felicia Tissue. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep dan pacarnya, Felicia Tissue. (Instagram/@kaesangp)

Gadis bernama asli Felicia Chen itu juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang selalu memberi semangat padanya.

"Saya sudah lama ingin mengucapkan “Terima kasih”. Terima kasih telah berempati dan kata-kata penyemangat kalian. Saya yakin masing-masing dan setiap dari kalian sedang berperang dalam hidup kalian sendiri," tulis Felicia dalam bahasa inggris.

Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)
Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)

"Namun tetap saja, kalian menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak kalian kenal secara pribadi," lanjutnya.

"Apa yang kalian lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat memengaruhi saya karena kata-kata kalian memberdayakan saya. Tindakan sederhana kalian yang membuat saya tersentak untuk berhenti putus asa, menerima perubahan & menyadari bahwa tidak semua badai datang mengganggu hidup kalian, melainkan untuk membersihkan jalan kalian. Saya mendapatkan kembali kepercayaan saya pada kemanusiaan," pungkasnya.

Felicia yang tak lancar berbahasa indonesia itu meminta maaf karena menulis pesan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)
Felicia Tissue. (Instagram/@felicia_tissue)

"Bukanya saya gak mau ngetik dalam Bahasa Indonesia, tetapi karena saya ingin bisa menyampaikan isi hati saya sebaik2 mungkin. Prinsip hidup saya itu kata yg kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggung jawabkan. Perkataan itu mempunyai kekuatan utk membantu, menyakiti, menghina, …etc,” imbuh Felicia.

"Seperti pepatah “lidah lebih tajam daripada pedang”. Dan kepenting keduanya itu “cara penyampaian”. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan inggris, mohon pengertianya. Tapi saya jg akan mencoba menggunakan bahasa Indonesia biar bisa saling mengerti dan poles bahasa saya jg..haha," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report