Seleb

Ashanty Pamer Foto Bareng Kekasih Azriel, Netizen Ribut Ngurusin Agama

Kolom komentar Ashanty digeruduk netizen soal keyakinan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)
Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Matamata.com - Postingan terbaru Ashanty di Instagram mencuri perhatian. Di situ, dia mengunggah potret bersama sang suami, Anang Hermansyah.

Juga ada Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Sarah Menzel di potret tersebut. Dilihat dari outfit mewah yang dikenakan mereka, itu adalah foto dari rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. "Love is a four Legged word," tulis Ashanty di postingannya.

Ashanty, Anang, Azriel dan Sarah Menzel (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty, Anang, Azriel dan Sarah Menzel (Instagram/@ashanty_ash)

Begitu kompak dan indahnya potret tersebut, di luar dugaan banyak netizen yang protes. Mereka membahas kabar perbedaan agama di antara Azriel dan Sarah Menzel. Tak sedikit yang meminta Ashanty untuk jangan terlalu diumbar karena masih pacaran.

"Kata bunda kalau nyari mantu yang terpenting seiman, kok Sarah sama Azriel nggak jadi pertimbangan, maaf ya bun pengin tau alasannya," kata netizen.

"Bunda. Serius nanya misal kan neh jadi nikah. Gimana bun masalah keyakinannya... kata ziel masih lama berarti gak serius dong yah," celetuk lainnya.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

"Masih pacaran Ziel sama Sarah jangan terlalu diumbar kemesraannya kayak udah pasti jadi Istri aja..Usia mereka masih terlalu muda,..ntar kalau putus repoot," kata lainnya.

"Maaf ya bun..maaf banget nanya.. tapi bunda sering bilang kalau mau nikah kan harus seiman. Kalau ini gimana ya..maaf ya bun nanya." kata lainnya.

Namun, ada juga netizen yang membela. Mereka meminta untuk doakan saja yang terbaik yang penting keduanya bahagia.

"Nggak usah dengerin komen orang bund.. Yang penting kedua anak ini bahagia," ujar netizen membela.

"Ribet banget ngurusin agama ma foto. Kalau begini lah kalau begitu lah. jangan diumbar segalalah. repot amat. Doain aja yang terbaik buat mereka. Lagi pula nggak usah diajarin juga mereka pasti tau yang terbaik," kata lainnya.

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)
Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Sebelumnya, alasannya menerima Azriel Hermansyah meski dikabarkan beda agama diungkap oleh Sarah Menzel. Dia kepincut dengan sifat gentleman adik Aurel Hermansyah tersebut. "Ya kan kalau cowok lain gitu nggak ada yang berani ke rumah terus langsung ngobrol sama mama itu kan jarang ya," terang Sarah Menzel di YouTube The Hermansyah

Belum ada laki-laki yang berani mendekatinya karena takut bertemu orangtua dan kakaknya selama ini.  "Biasanya mereka sukanya main belakang. Nah sedangkan kamu ini berani lh masuk ke rumah salim sama mama, ngadepin Kevin hehe," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report