Seleb

Irwansyah Panik saat Ukkasya Sempat Kejang-Kejang, Dokter Bilang Gini

Kenapa nih Ukkasya kejang-kejang?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Pose Gemas Irwansyah Bobok Bareng Baby Ukkasya. (Instagram)
Pose Gemas Irwansyah Bobok Bareng Baby Ukkasya. (Instagram)

Matamata.com - Pengalaman menjadi orang tua menjadi hal yang baru buat Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar baru-baru ini menceritakan jika dirinya jadi makin panikan.

Hal ini ia ceritakan kepada Teuku Wisnu dalam Youtube The Sungkars Family. Ia mengaku panik sampai sempat tanya ke dokter soal Ukkasya.

Ukkasya kejang-kejang. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Ukkasya kejang-kejang. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Hal ini bermula saat Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar bertemu. Keduanya sangat senang dan bersyukur akhirnya Zaskia Sungkar punya bayi.

"Namanya ibu-ibu kalau ngomong berisik kan, Ukkasya lagi tidur tiba-tiba gini (kejang-kejang), tapi nggak bangun," cerita Irwansyah.

"Kaget ya kaget ya?" tanya Teuku Wisnu.

Ukkasya kejang-kejang. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Ukkasya kejang-kejang. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Irwansyah pun mengaku sangat panik. Ia meminta anaknya masuk kamar setelah seperti tidur namun bereaksi seperti kejang-kejang.

"Kayak kenapa nih, kenapa nih, panik. Kok gini yang anaknya yang. Karena ada Gigi aku berusaha nggak terlalu panik," ujar Irwansyah.

Suami Zaskia Sungkar yang panik pun lantas tanya ke dokter anak. Hal ini rupanya karena anaknya tak biasa mendengar suara ramai-ramai.

Irwansyah dan Teuku Wisnu. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Irwansyah dan Teuku Wisnu. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Gue tanya kan sama dokter, lagi pandemi kan, nggak banyak tamu, nggak biasa orang berisik. Pas Kia hamil juga lebih banyak di rumah. Jadi nggak biasa sama gituan. Cuma gitu doang, panik apalagi jatuh," ujar Irwansyah.

"Wajar sih anak pertama, sekarang lo ngerasain kan? Hahahaha," canda Teuku Wisnu.

Wah, Irwansyah langsung panik banget, ternyata Ukkasya kejang-kejang kaget dengar suara berisik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report