Seleb

Dipakai Mejeng Artis Lain, Nagita Slavina Tenteng Tas Mewah Buat Makeup

Wah, emang nggak kaleng-kaleng nih Nagita Slavina!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Segala hal terkait Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian. Istri Raffi Ahmad ini juga menjadi salah satu artis yang selalu tampil dengan barang mewah melekat di tubuhnya.

Baru-baru ini, Nagita Slavina pemotretan dengan Ayu Dewi dan Luna Maya. Ia pun menenteng tas seharga Rp 40 juta dari brand Dior.

Nagita Slavina dinner mewah. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dinner mewah. (Instagram/@raffinagita1717)

Saat selesai pemotretan, Nagita Slavina pun ditegur Luna Maya. Hal ini karena Nagita Slavina menggunakan tas mewah tersebut untuk alat-alat makeup, sepatu bahkan peralatan rambut seperti catokan.

"Gue pakai ini buat pergi-pergi, pakai buat laptop buat apa, dia pakai buat sepatu," ujar Luna Maya.

"Ada orang yang pakai ini buat arisan, kan bangga banget ya," sahut Ayu Dewi.

Tas mewah Nagita Slavina buat makeup. (Youtube/LunaMaya)
Tas mewah Nagita Slavina buat makeup. (Youtube/LunaMaya)

Unggahan video viral ini lantas menuai perhatian netizen. Banyak yang mengatakan jika Nagita Slavina menggunakan tas sesuai dengan kebutuhan bukan hanya untuk mejeng saja.

"Kalo orang kaya beneran ya gini nih nggak pamer-pamer sok kaya wkwk," sahut orang lain.

"Ya berarti Gigi beli tas emang sesuai fungsinya bukan cuma sekedar gaya." bela netizen lain.

Tas mewah Nagita Slavina buat makeup. (Youtube/LunaMaya)
Tas mewah Nagita Slavina buat makeup. (Youtube/LunaMaya)

"Mama gigi mah udah benar, emang itu fungsinya," ujar yang lainnya.

"Kan sesuai fungsinya kata kak gigi juga," ungkap lainnya.

Gimana nih kalau menurutmu tas puluhan juta Nagita Slavina buat alat makeup, sepatu hingga catokan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report